Nathalie’s Instinct – Film Pendek Luna Maya

Film Baru Luna MayaBerita soal sinopsis Nathalie’s Instinct – Film Pendek Luna Maya (*) masih terus jadi buruan banyak publik yang tergabung dalam Lunatic.

Film Terbaru Luna (H) soal Kencan Kilat 8 menit ini sendiri diputar di festival film INAFFF (Indonesia International Fantastic Film Festival). (I)

Dalam debut Ariyo Wahab sebagai sutradara, :-) artis yang ikut kesandung kasus Aril ini bakal main barengan Kirana Larasati, Vicky Nitinegoro, Pongky Barata ‘n Donny Alamsyah. ;-)

Kisahnya sendiri diangkat dari cerpen Basic Instinct by Rachmania Arunita, Program BFBA Jogjakarta, :-D penulis Eiffel I’m in Love.

Resensi Film Nathalie Instinct :

Nathalie (Luna) adalah seorang perempuan (F) yang lagi nyari sosok kekasih hati lewat metode speed dating alias kencan kilat yang sangat membosankan atas anjuran sahabat baiknya, Christine (Kirana Larasati). (*)

15 orang pria datang silih berganti, :-S dimulai dari pemuda genit yang sok perlente (Vicky Nitinegoro), hingga seorang pria berjas yang doyan bicara (Pongky Jikustik). (H) Semua kencan kilat membosankan itu dilalui selama 8 menit dengan pikiran melayang-layang berusaha untuk mengalihkan perhatiannya sendiri :-S dengan mengingat-ingat, apa yang membuatnya bisa berada di situ.

Yaitu percakapan dengan Christine sang sahabat soal persyaratan jodoh yang dia inginkan. (K)

Sampai akhirnya, kencan 8 menit itu berakhir. (O) Nathalie pun keluar dari Kafe dan menemui Chistine sambil menegaskan bahwa speed dating adalah kesalahan. :-( Sebuah kesalahan yang sama dengan eyakinan bahwa ada pria yang tepat untuknya seperti yang ia inginkan.

Tapi saat Eric, teman kerja Arthur – pacar Christine tiba-tiba muncul, Nathalie merasakan “getaran itu”. (L) Dalam pembicaraan yang singkat, ada chemistry antara Nathalie dan Eric. Malah Christine tiba-tiba seperti tak ada.

Malam itu, :-D Nathalie dan Eric berbagi taksi bersama-sama.

Film Terbaru Luna (~) ini sendiri bisa dilihat di Festival Film INAFFF (Indonesia International Fantastic Film Festival) ke-10 yang digelar di Jakarta pada 16-21 November (Blitz Megaplex Grand Indonesia) (O) dan Bandung 26-28 November(Blitz Megaplex Paris Van Java).

Film Luna Maya 2010 – Nathalie’s Instinct (I) sendiri juga bakalan bersaing dengan Film Barbie garapan Raffi Ahmad yang dibintangi Yuni Shara di LA LIGHTS INDIE MOVIE 2010. ;-) Sukses dee..

Chee-U .^_^.