Naveen Keswani – Jodi Pengusaha India Pacar Sheila

Naveen Keswani Pacar SheilaNaveen Keswani – Jodi Pengusaha India Pacar Sheilaa (H) dalah sosok yang lagi dicari berita selebritis karena beredar rumors dia Ayah Bayi Sheila Marcia. :-O Pasalnya, beberapa saat sebelom Sheila Marcia Di Penjara Lagi, Jodi pernah jadi pria spesial di hidupnya usai putus dari Josh dan sebelom jalan bareng Lano. 8O

Orang india yang punya counter HP di bilangan Kuningan ini awalnya jadi sosok yang paling dicari saat banyak media heboh memberitakan Siapa yang menghamili Sheila Marcia.:-S

Jody alias Jodi atau Naven Keswani ada juga yang menulis Naveen Khubani, (H) adalah pria berdarah India yang diduga sebagai orang yang paling bertanggung jawab dari Berita Kehamilan Sheila Marcia akhirnya nongol dan buka suara. (K) Ga’ tanggung-tanggung, pemilik kios handphone ini pun langsung klarifikasi ke media bareng Maria Cecillia Joseph. Dan dengan tegas menolak segala pemberitaan media. :-[

“Yah.. saya bukan orang yang dimaksud sebagai ayah dari anak dalam kandungan Sheila. (H) Semua kata-kata yang ada di infotainment itu tidak benar. Kedekatan saya dan Sheila adalah layaknya saudara, bahkan mama Sheila dan mama saya adalah teman dekat.” :-S

Naveen Keswani Sheila Marcia

“Saya merasa malu ya. :-$ Karena bagaimana ya, saya dibilang kabur dari masalah, pecundang segala itu semuanya gak benar. Saya dan Sheila itu hanya temanan biasa.” (H)

“Kalau memang benar saya pelakunya, sudah sejak hari pertama saya ada disamping Sheila Marcia dan saya tidak mungkin lari seperti pengecut. Saya pasti akan bertanggung jawab.” :-[

“Orang-orang yang di Kuningan, tempat usaha saya juga ngomong begitu. (K) Tapi ya sudah lah gak usah dipikirin. Toh, Mamanya Sheila sudah bilang kok, kalau saya bukan bapak biologisnya,” :-)

Foto Naveen Khubani atau Naveen Keswani :

Naveen Keswani

Istri Terry Joseph, ibunda Sheila pun ikut angkat bicara (K) soal hubungan Sheila Marcia dan Jhody. Dirinya mengaku kecewa dengan pemberitaan yang justru menyudutkan pria keturunan india itu. :-$

“Tante ini sudah susah, :-( Sheila juga udah susah ya. Jangan dibuat kami tambah susah. Jodi ini orang yang begitu tulus membantu kami dalam kondisi susah. Tante akan sakit hati sekali, kok anak ini sih yang dituduh.” ;-(

“Tante ini kenal dan akrab sama ibunda Jodi, jadi tante ga’ mau hubungan yang selama ini berjalan baik jadi hancur karena pemberitaan yang ga’ bener. :-$ Jodi itu anugerah yang tante dapat dari Tuhan Yesus, jangan dicabut begitu saja. Dalam keadaan susah mereka sangat berperan.”

“Jadi, pemberitaan soal Jodi menghamili Sheila, tante rasa terlalu menyudutkan Joe dan merusak nama baik. :-[ Karena di komunitas India sangat berbahaya, jika sekali cacat dia akan di kucilkan. Dan kita tidak ingin mematikan sandang pangan orang.” (C)

Naveen Khubani

“Sekali lagi, apa yang digosipkan media mengenai Sheila dan Jodi sama sekali tidak benar. :-[ Tante tahu persis bagaimana mereka bersahabat, Apalagi dia tuh orangnya baik banget. Jangan bikin gosip yang enggak-­enggak. Kalaupun ada apa-apa, dia pasti kan gak akan datang ke sini,” (H)

Terus, saat diklarifikasi soal keterbukaan mantan tunangan Delano Ezar ini untuk ngenalin cowok yang menghamilinya, Maria Cecillia menggeleng. :-(

“Itu enggak penting banget. Saya dan keluarga sudah sepakat kalau akan lebih baik kalau Sheila bertanggung jawab dengan kehamilannya tanpa melibatkan orang lain. Tapi, kalaupun dia mau muncul, :-S terima kasih banget, berarti dia gentlemen, yang pasti dia bukan Jhody,”

“Tapi meskipun dia muncul, pernikahan mereka ga’ akan terlaksana. Mereka beda keyakinan.” ;-(

Chee-U .^_^.

  • riska

    yaNg sAbAr yA . . .

  • Dynee

    Hayoooo…..siapa yang bongkar gudangnya…sheila? (&)

  • ayu

    welehweleh…kasian marshelana to,ayo donk dari ayah biologisna nongol..jangan pengecut

  • dewi van ballegooijen

    sheila saya harap kamu berbaggia selalu , Tuhan sayang sekali sama kamu , karna itu kamu di kasih kebaggian kamu haru terima , saya pernah ketemu sama kamu di bali sekali di hotel banyuvalit, kamu juga poto sama anak saya en cucu cucu, saya doaka semoga bayi yang kamu kandung sehat sehat selalu dan juga ibunya

  • dedet dari India

    Perkenalkan nama saya dedet dari kalimantan – Timur (samarinda) saya sangat suka dengan film india & para pemainx cakep 2x & cantik ? klo bleh saya tau kapan yach bisa tampil lgi di kalimantan klu bisa sich di samarinda ……..! biar lebih dekat ama Idola ku yang aku ingin :-D