Neno Warisman Bantah Lakukan Penipuan Pada Calon Jamaah Umroh

Berita selebritis bawa klarifikasi (K) soal Neno Warisman Bantah Lakukan Penipuan Pada Calon Jamaah Umroh.

Kasus Penipuan Neno Tour sendiri merebak setelah pasangan suami istri mengaku ditipu :-[ dengan tidak diberangkatkan Umroh meski telah membayar 25 juta.

Neno Warisman akhirnya angkat bicara (K) setelah pasangan suami istri Geodi Naim dan Mirza Dewiyanti resmi melaporkan dirinya dengan tuduhan penipuan perjalanan Umroh, (E) dengan nomor laporan LP/40/K/I/2015/Restro Jaksel pada 8 Januari 2015.

Pemilik Neno Tour ini sendiri membenarkan (H) pernyataan pihak G&M perihal fakta 32 orang calon jamaahnya yang gagal berangkat. Namun, sang penceramah ini membantah dituding tidak bertanggung jawab. :-S

“Seperti kita ketahui (K) ada dugaan tuduhan penipuan.”

“Yang pertama saya ingin katakan, dugaan tersebut (W) 100 persen fitnah yang sangat keji buat saya. Karena saya tidak melakukan penipuan. Dan bahkan sebaliknya. Selama 3 tahun beroperasi dengan ijin resmi, (I) kami sudah menerbangkan ribuan jamaah yang tidak memiliki kasus. Yang ada apresiasi rasa puas dari jamaah.”

“Saya merasa kemarin terlalu dini :-S mereka melakukan tindakan ke media. Karena saya bukan tersangka, saya hanya saksi. Semua sudah kami serahkan ke kuasa hukum. (~) Neno tur sudah lakukan kewajiban data-data yang bisa membuktikan kami tidak melakukan penipuan,”

“Karena pembatalan itu, hanya dalam waktu 5 hari, 29 orang semuanya dibayarkan kembali. (E) Semua bukti pembayaran lengkap. Semua hadir datang pada hari itu. Tapi :-[ mereka (G&M) tidak mau menerima. Masalah bukan ada pada Neno Tour. Kami berangkatkan semua yang mau. Karena 13 dari 32 itu jadi berangkat,”

“Kami tunjukkan itikad baik, malam itu kami tawarkan pergi besok. (I) Tanggal 24 Desember malam menggunakan Oman Air. Tapi yang bersangkutan menolak. :-S Padahal dua orang ini pernah tetanggaan, tapi kenapa bisa melakukan fitnah seperti ini?,” :-(