Nia Daniati Resmi Cerai dari Farhat Abbas, Dapat 15 Juta Perbulan

Gosip selebritis kali ini bawa kabar (U) Nia Daniati Resmi Cerai dari Farhat Abbas, Dapat 15 Juta Perbulan.

(H) Janda Farhat Abbas resmi disandang Nia Daniaty usai pengadilan menjatuhkan talak satu. Kisruh harta gono-gini pun masih belum diputuskan hingga 2 minggu mendatang. (I)

Putusan cerai (~) dibacakan Ketua Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (4/6/2014). (H) Dengan putusan ini maka secara resmi, status Nia dan Farhat adalah Janda Duda.

Saat dikonfirmasikan (K) , Indra Syahnun Lubis, pengacara pemain sinetron Bule Jadi Santri ini mengungkapkan jika sang klien mendapatkan hak asuh anak, (L) Muhammad Anggana Hadi Farhat.

“Sidang tadi sudah terakhir, tentang putusan perkara gugatan kita, (H) dimana putusannya perceraian, diputuskan cerai. Gugatan Nia Daniati sudah dikabulkan pengadilan. Sudah jatuh talak satu,” (U)

“Masalah anak diserahkan ke Nia, :-) dan bayar Rp15 juta perbulan untuk anak, di luar pendidikan dan kesehatan. Dengan putusan ini hakim tetap meminta Farhat bertanggungjawab terhadap anaknya. (Y) Terutama dalam hal pendidikan dan kesehatan,”

“Masalah harta masih dikuasai Nia Daniati. (H) Permintaan Farhat untuk bagi dua harta tidak dikabulkan oleh majelis hakim. Yang hari ini diputus hanya perceraian,”

“Jadi keberadaan Nia sekarang di rumah itu sebelum ada keputusan lain selama dua Minggu, ;-) Nia sah berada di sana,”