Nia Pacar Azriel Hermansyah, Jadi Kejutan Terindah di Ultah ke 16

Nia Pacar Azriel Hermansyah, Jadi Kejutan Terindah di Ultah ke 16 (^) meski perayaan ulang tahun kali ini tak dihadiri kedua orangtuanya, Anang dan Krisdayanti.

Namun kebahagiaan Jiel tetap terpancar :-D saat berkumpul dengan Ashanty, Aurel dan Nia, serta keluarga dan rekan lainnya.

Azriel Akbar Hermansyah, (I) genap berusia 16 tahun pada hari Senin, 27 Juni 2016.

(G) Surprise party pun disiapkan keluarga besarnya menyambut hari jadi anak bungsu Anang KD ini. Sayangnya, Jiel tampak murung dan kesal lantaran sebelumnya ‘dicuekin’ sang kekasih. :-$

Beruntung, sosok Nia, teman sekelas sekaligus kekasih hati Jiel hanya menggoda (H) sebelum akhirnya bergabung membuat kejutan ultah untuk putra Anang tersebut.

Azriel : “Perasaannya senang, :-) sedih, galau, campur-campur,”

Ashanty :  “Habis dikerjain dia, pokoknya yang tadinya sedih sekarang happy. :-P Yang ditunggu-tunggu sudah datang,”

Kehadiran Nia dalam ‘peristiwa penting’ anggota keluarga Hermansyah sendiri (I) diakui jadi pertanda baik. Sosok gadis berambut panjang ini tampak sudah diterima (F) dan dekat dengan seluruh keluarga, termasuk si kecil Arsy.

Saat dikonfirmasikan, (K) Ashanty sebagai orangtua mengaku setuju dengan pilihan Jiel, ditambah lagi keduanya memilih terbuka pada keluarga ketimbang pacaran diam-diam. (H)

“Dia (Azriel) kan tertutup kalo soal cewek. Dari dulu kalau Azriel dekat dengan cewek :-S jarang banget mau kenalin ke kita. Tapi sekarang udah mulai terbuka, :-) namanya Nia.”

“Kita sekeluarga senang soalnya dia pacaran membawa pengaruh ke yang lebih baik. (Y) Mereka pacarannya juga positif kayak belajar bareng dan belajar kelompok. ;-) Karena dia (Nia) kan pinter jadi Jiel ikutan pinter deh,”

“Aku lebih senang mereka pacaran terbuka, nggak diam-diam. :-) Mereka suka belajar bareng, pokoknya kita setuju kalau mereka pacarannya positif. (L) Nia membantu Jiel ke arah lebih baik,”

“Azriel kan sekelas sama dia (Nia), (~) belajarnya dibantuin terus kayak PR, tugas, banyak kebantu sama Nia karena Nianya pinter. Azriel jadi ikutan pinter. Kita seneng sama dia (F) dan udah kenal sama keluarganya juga.”

“Ziel tuh kalau sudah sayang sama cewek, (L) anaknya setia banget. Dia tipe cowok yang setia. Kalau dapat dia beruntung, deh,”