Nia Ramadhani – Ardi Bakrie Tunangan

Gosip artis indonesia bawa berita Nia Ramadhani – Ardi Bakrie Tunangan. Pasangan selebriti yang pacaran baru 5 bulan ini lagi rame digosipin bakal melangkah lebih jauh dalam hubungan cinta mereka. Hmmh… :-S

Ayah Nia Ramadhani, Priya Ramadhani, yang berhasil ditemui mengkonfirmasi Gosip Artis soal anaknya. ;-)

“Kita belom pernah bicara soal tungangan. Tapi, semua terserah dia apa mau tunangan dulu apa gimana. Yang saya tau dia pengennya berkarier dulu. Nia suka ngobrol sama saya. Dia juga suka makan sama saya, tapi belom ngomong serius soal tunangan.”

“Soal nanti, saya serahkan kepada mereka. Karena yang akan jalani kehidupan ya mereka sendiri, apalagi nia sudah 18 tahun. Dia udah bisa bikin keputusan sendiri. Yang dia bahagia” :-)

Priya Ramadhani ketika ditanya soal calon menantunya itu cuman berkata bijak,

“Yang saya tau, Ardi kalo ketemu saya orangnya sopan, baik. Keluarganya juga baik. Lagian saya juga sudah kenal keluarga Bakrie jauh sebelum Nia pacaran sama dia.”

(H)

Chee-U .^_^.

obsesi

  • rahman

    yach..puna cowok mcm bapakna,cari dunk yg ganteng dkit ngape,….bumi emang sudah gila.

  • Alisa.Soe

    Buat nia carilah co yd tampangnya mirip kyk km,dah pasti jodoh.Klo ardi kyknya engak deh.

  • ecca

    (Y)

    kak nia cucuOk koQ ma bg arDie baKrie . . .

    ce” ileee . . . (L)

    :-) :-P

  • NUKE

    niaaa udahhh ama ardy aja
    ga ush gonta_ganti muLu..
    pasti cpek kan????

  • Yayu

    semoga nia dan ardi….. bisa langgeng, ngga usah ganti-ganti lagi… (L) :-)

  • ocha

    ikhh ..
    kn masii bnyak yg lebih ganteng …
    yahh maklumlah kel BAKRIE gethoo ..
    guee jgg mauu dikawinin umur masii muda gni ma kturunan bakrie ..
    hohohohohohohoho

  • ade

    Nia…w ngefanz bgt ma Lo,,,

  • yunus ben Thalib

    nia kan insya allah kan mau nikah bulan april!!

    Nia pkek HennA khas orang AraB dong!!! :-) :-)

  • ika

    nia apa ngak terlalu mewah tu pestanya ? kan masih banyak dong yang belum makan dan punya tempat tinggal apa ngak lebih bait disumbangkan sama orang miskin biaya pesta pernikahaannya mubacir kali sampai 100 M.

  • dewi khodijah

    nia U kok tambah cantik.slm manis Emmuach

  • eko nur wahyudi

    nia kpn U bulan madu.dn kpn mnjadi pemain sinetron

  • http://april2010 sisil ajah

    kpn bulan madu nx ni?????????????
    main sinetron nx tretap lanjut kan nia??????????? :-D (D) (O) (8) (G) 8O (W) (Y) (*) :-) (H) (F)

  • JASEY

    mantapppp….
    7 keturunan harta u ga habis nia..
    ga salah u milih anak bacrie..
    slamat y..

  • viola

    Hemmmmmmm………………
    slamet you buat nia…..
    weh cucok abis dehc..dpt cWok gaNtenG enD tajIr lg.