Nia Ramadhani Cewek Matre

Gosip artis terbaru tentang kisah cinta, terang-terangan ditunjukkan oleh artis muda Nia Ramadhani. Setelah gonjang-ganjing kabar kabur adanya pacar baru yang dimiliki mantan kekasih Bams Samson ini merebak di masyarakat, akhirnya gadis belia berusia 18 tahun ini memperkenalkan pasangannya. Dan seperti yang lalu, kekasih bintang sinetron ini tak lepas dari status high class. Lelaki beruntung yang berasal dari keluarga berkocek tebal ini dipastikan mengukuhkan gelar cewek materialistis oleh publik kepada Nia Ramadhani. Kita sebut saja, mulai dari putra Pengacara kenamaan, putra orang nomor satu yang notabene Presiden RI, putra Gubernur Makassar dan yang tebaru dan menjadi gosip panas kali ini adalah putra Mentri sekaligus Pengusaha kaya.

Pacar pertama artis Nia Ramadhani adalah Reza Herlambang yang notabene rekan sesama artis meski sang kekasih berprofesi sebagai penyanyi. Namun, kisah cinta pasangan artis inipun berakhir ketika Nia Ramadhani kepincut penyanyi lain. Dan pasca putus dari Reza Herlambang, Nia Ramadhani pacaran dengan Bambang Reguna Bukit atau yang populer disebut Bams. Seperti membuktikan karma itu ada, Nia mendapat balasannya. Kali ini Bams mengkhianati cinta gadis kelahiran Jogjakarta itu dengan menjalin hubungan dengan Tyas Mirasih. Namun, kabar santer yang beredar luas mengenai putusnya jalinan cinta keduanya bkan karena adanya orang ketiga, melainkan penolakan keluarga besar Bams terhadap artis berambut panjang itu.

Adalah Ayah dari Bambang Samson yang notabene seorang pengacara handal bernama Hotman Sitompul yang menolak kehadiran Nia Ramadhani sebagai kekasih Bams dengan menyebut artis sinetron itu sebagai Cewek matre. Berita artis yang membuat mama Nia, Ny. Chanty Mercia meradang. Sang mama yang tak terima putrinya disebut dengan julukan yang berkonotasi negatif segera melapor pada suaminya. Bagi sang mama, urusan ini menjadi urusan ayah dengan ayah. Akhir yang tak ketahuan publik penyelesaiannya.

Predikat cewek matre yang pernah disematkan untuknya seolah membuat Nia Ramadhani malah menjadi. Lepas dari Bams Samsons, gadis keturunan padang pasir ini seakan belajar dari pengalaman sebelumnya. Dengan target orang biasa yang notabene bukan rekan sesama artis, Nia Ramadhani berhasil menggaet putra beberapa orang terpandang di Indonesia. Sebut saja, Edi Baskoro yang lebih dikenal dengan nama Ibas. Putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini sempat dekat dengan Nia Ramadhani. Meski tak mengakui keberadaan Ibas sebagai kekasih, namun Nia Ramadhani yang punya tanggal lahir 16 april 1990 dengan semangat menceritakan kelebihan Ibas. Namun, hubungan itupun menguap tanpa kejelasan. Hingga gosip panas lain menyeruak kala Nia Ramadhani bertandang ke Makassar. Dengan alasan masalah pekerjaan, Nia Ramadhani justru kedapatan dekat dengan Adnan Purisa yang adalah putra dari Gubernur Makassar. Lagi-lagi, hubungan itupun hilang dengan sendirinya.

Terakhir, rekor selera tinggi didapat Nia Ramadhani dengan menggandeng Adri Bakrie, putra Menkokesra Kabinet Bersatu sekaligus pengusaha terkaya seAsia tenggara, Aburizal Bakrie. Dengan perbedaan umur hampir 11 tahun, keduanya mantap menjalin hubungan. Nia Ramadhani mengaku tak lagi mencari cowok romantis seperti dulu. Karena bagi artis belia ini, cowok romantis cuma bisa “speak-speak” doang. Ketika dikonfirmasi akan status matre yang disandangnya, Nia Ramadhani mengaku dirinya bukan tipe cewek yang mendekati cowok lebih dulu. Ditambahkan, hubungan yang telah terjalin 1,5 bulan ini dengan Adri bukan didasari nama besar keluarga Bakrie maupun background sang kekasih.

Yawda dech Nia, yang namanya gosip artis ya memang kabar panas artis yang makin digosok makin sip. Sabar.

.^_^.

Ditulis ulang dari: Halo Selebriti, insert, kroscek, i-gosip, obsesi, ada gosip, dll.