Nia Ramadhani Cewek Matre

Gosip artis terbaru tentang kisah cinta, terang-terangan ditunjukkan oleh artis muda Nia Ramadhani. Setelah gonjang-ganjing kabar kabur adanya pacar baru yang dimiliki mantan kekasih Bams Samson ini merebak di masyarakat, akhirnya gadis belia berusia 18 tahun ini memperkenalkan pasangannya. Dan seperti yang lalu, kekasih bintang sinetron ini tak lepas dari status high class. Lelaki beruntung yang berasal dari keluarga berkocek tebal ini dipastikan mengukuhkan gelar cewek materialistis oleh publik kepada Nia Ramadhani. Kita sebut saja, mulai dari putra Pengacara kenamaan, putra orang nomor satu yang notabene Presiden RI, putra Gubernur Makassar dan yang tebaru dan menjadi gosip panas kali ini adalah putra Mentri sekaligus Pengusaha kaya.

Pacar pertama artis Nia Ramadhani adalah Reza Herlambang yang notabene rekan sesama artis meski sang kekasih berprofesi sebagai penyanyi. Namun, kisah cinta pasangan artis inipun berakhir ketika Nia Ramadhani kepincut penyanyi lain. Dan pasca putus dari Reza Herlambang, Nia Ramadhani pacaran dengan Bambang Reguna Bukit atau yang populer disebut Bams. Seperti membuktikan karma itu ada, Nia mendapat balasannya. Kali ini Bams mengkhianati cinta gadis kelahiran Jogjakarta itu dengan menjalin hubungan dengan Tyas Mirasih. Namun, kabar santer yang beredar luas mengenai putusnya jalinan cinta keduanya bkan karena adanya orang ketiga, melainkan penolakan keluarga besar Bams terhadap artis berambut panjang itu.

Adalah Ayah dari Bambang Samson yang notabene seorang pengacara handal bernama Hotman Sitompul yang menolak kehadiran Nia Ramadhani sebagai kekasih Bams dengan menyebut artis sinetron itu sebagai Cewek matre. Berita artis yang membuat mama Nia, Ny. Chanty Mercia meradang. Sang mama yang tak terima putrinya disebut dengan julukan yang berkonotasi negatif segera melapor pada suaminya. Bagi sang mama, urusan ini menjadi urusan ayah dengan ayah. Akhir yang tak ketahuan publik penyelesaiannya.

Predikat cewek matre yang pernah disematkan untuknya seolah membuat Nia Ramadhani malah menjadi. Lepas dari Bams Samsons, gadis keturunan padang pasir ini seakan belajar dari pengalaman sebelumnya. Dengan target orang biasa yang notabene bukan rekan sesama artis, Nia Ramadhani berhasil menggaet putra beberapa orang terpandang di Indonesia. Sebut saja, Edi Baskoro yang lebih dikenal dengan nama Ibas. Putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini sempat dekat dengan Nia Ramadhani. Meski tak mengakui keberadaan Ibas sebagai kekasih, namun Nia Ramadhani yang punya tanggal lahir 16 april 1990 dengan semangat menceritakan kelebihan Ibas. Namun, hubungan itupun menguap tanpa kejelasan. Hingga gosip panas lain menyeruak kala Nia Ramadhani bertandang ke Makassar. Dengan alasan masalah pekerjaan, Nia Ramadhani justru kedapatan dekat dengan Adnan Purisa yang adalah putra dari Gubernur Makassar. Lagi-lagi, hubungan itupun hilang dengan sendirinya.

Terakhir, rekor selera tinggi didapat Nia Ramadhani dengan menggandeng Adri Bakrie, putra Menkokesra Kabinet Bersatu sekaligus pengusaha terkaya seAsia tenggara, Aburizal Bakrie. Dengan perbedaan umur hampir 11 tahun, keduanya mantap menjalin hubungan. Nia Ramadhani mengaku tak lagi mencari cowok romantis seperti dulu. Karena bagi artis belia ini, cowok romantis cuma bisa “speak-speak” doang. Ketika dikonfirmasi akan status matre yang disandangnya, Nia Ramadhani mengaku dirinya bukan tipe cewek yang mendekati cowok lebih dulu. Ditambahkan, hubungan yang telah terjalin 1,5 bulan ini dengan Adri bukan didasari nama besar keluarga Bakrie maupun background sang kekasih.

Yawda dech Nia, yang namanya gosip artis ya memang kabar panas artis yang makin digosok makin sip. Sabar.

.^_^.

Ditulis ulang dari: Halo Selebriti, insert, kroscek, i-gosip, obsesi, ada gosip, dll.

  • chuka

    niaaaa …
    daquu fans bardd muhh !!
    qmnaa ciehh cra na pcran ma cuwu” tajirr ?

  • CUTE

    nia gw ngefanz bgt ma kamu….
    kamu co2k kok ma cwok kmu..
    jangan dengarin kata mereka tentang nia cewek matre ya….
    mereka sirik kali..

    ADUH NIA AKU BENAR2 NGEFANZ BANGT MA KAMU (K) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • Pingback: Ulang Tahun Nia Ramadhani Kejutkan Wartawan | Oktavita.Com

  • Pingback: Nia Ramadhani Jutek Soal Manohara Pinot | Oktavita.Com

  • icha

    q ngefensssssssssssssssss bgt ma kmoe loe

    q tggu film tebeu kmoo key

  • Eros

    Kasihan, cuma segitu…. tapi maklum deh,… bukan hal yang baru…

  • Ndi

    Ya gt d..nia cia yoo..

  • julli

    kA nIaaaaaaaaa ……………………

    qW nG-fNzzzz BeUdHhHhHhHh mA kA ……….

    Ta Numb pHuN Lehhhh gG ?????????????????

  • nea eL rahman

    nia oq ckrang jadi jarang muncul diTv Ceh.?
    Emang napa z…?
    aku ngefans banget lho ma Nia
    (*)

  • Fitria

    :-) Nia aq Fans kmu……..kmu Kpn Nongol lagi d Tv Ko G pernah seeehh… Aq tunggu Ya :-D

  • fitria

    Nia kMu up to date bgt…. Gmana seeehh??? Kmu suka Hangout d mana???? :-) (*)

  • Yusuf maulana gardowi

    salam kenaL y Ka ????????????

  • http://yahoo.com Etus Usmany

    Nia blh knalan gak, blh minta nmr HP nya kamu..???

  • Pingback: Lamaran Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie | Oktavita.Com

  • chella

    hei kak q ngefans bgt lho ma ka2k mulai SD mpe skrng…….

    pokoknya ka2k is the best

    I (L) U 4EVER!!!!!!!!!!!!!!!! (F) :-$

  • metha

    nia qm cantiq banget cih,,jadi ngiri nich liat qm….beruntung banget yach jadi qm……i (L) nia

  • dwi

    mssg 4 my idol, smuany terserah pdmu, ak cm mo blng berjuta-juta fansmu, ak mrasa hnya ak seorang yg amat setia mengagumimu Nn. Nia Ramadhani. . . . . . .

    dr jauh ak sll mendukung ap yg mnjd pilihanmu, ak pun sll snantyasa mngirimmu do’a agr Niaku sll d’brikan kshtn, kslmtn, dan kbhgyan dunia akhirat amien. . . .

    take care my idol. . . . .

    cp : 085224512407 by dwie cirebon

  • ernita

    duuuuuuuu……….gua ngefans bgt ma nia..mpe hari ulta gua sm lho sm nia……..gmn si dptin cwo yang kt inginkan, q kan jg pingin sprt nua……….
    :-)

  • eRry_ 314

    yA ampyunnn….
    aq tuh n9e – Fan5……….. b9t sm km

  • cacha

    nia……………………ko U bZa cNtk kya gtu Ch………………………………… ;-( ;-( ;-(

  • http://www.francesmulia@yahoo.com frances mulia

    Hello Girl……are you beatifule.

  • Danis Widiyaningsih

    hei kak nia pa kbr ni q fens qm q anak semarang kls 1smk and q mau ngucapin slmt ya qm dah tunangan/ d lma m cwk plng tajir d negara kt mg bahagia and mnjd pasngn yg serasi . q, jg lg ngumpulin foto qm ni dr ckrang.mhn d balas

  • Victor Dennis Dimu

    Moga tmbh sukses n imoet ya di taon yg bru ne….ikerpelor

  • Lita Ulya

    tadi aku bca ad yg blg kk Nia Ramadhani Cewek maTre. Berita itu q sgt tdk setuju.
    Menurut aku smua org itu pasti pengen pnya suami kaya n sholeh.
    Buat Kk Nia Selamat Menempuh Hidup Baru, SMoga MenjADI kELUarga Sakinah mawaddah, n menjadi istri yang sholehah. AMin…. :-)

  • ely

    selamat atas pernikahannya,moga jd keluarga yg sakinah,mawadah,warohmah.

  • wiwin nurhayanti

    koq u cepet bgt cih nikah’y,mga”u am ardi bakrie langgeng sampe akrhr hayat nanti n cepet dpet kturunan yank soleh dan soleh’a

  • fara cute

    KaK nIa SelaMat MeneMpuH hiDuP barU dGn kak anDi YacHHh. MOgA cEpEt Di BerI mOMOngan…… AmIeNNN.,.,.,.,. (F) (L) :-D :-D :-D :-D

  • nina

    hy ka”nia gE pha ??? :-D

  • fina

    ka’nia tambah lma tmbah cantik dewh…………… :-D (L)

  • ellena younanda khairunnissa’

    ;-) hellow….Nia..moga dibulan yg penuh kbhgian nee slu mpe nenek2.trs cepet dikasi momongan.n jgn mpe hal yg tak diinginkan TERJADi.dari SMP Q ngFans bget ma km.minta no HP donk..pengen berkomunikasi langsung nee.MAKASi atas perhatiannya.

  • defa uni

    met buln mdu,psgn yg sersi.