Nia Ramadhani Hamil Lagi Sudah 4 Bulan

Gosip selebritis kali ini masih ramai dengan kabar (F) Nia Ramadhani Hamil Lagi Sudah 4 Bulan, selain kasak kusuk percintaan Deddy Chika. ;-)

Bubur Pecenongan pun jadi makanan favorit Nia kala ngidam di awal kehamilan. (H)

Mikhayla Zalindra Bakrie (F) putri pertama pasangan Ramadhania dan Ardi Bakrie kini sudah berusia 3 tahun setelah merayakan (^) hari jadi meriah di bulan Juni lalu.

Kebahagian keluarga kecil inipun makin bertambah (I) kala sang mantan selebritis berbagi kabar kehamilan anak kedua. Sang suami, Ardi Bakrie pun turut berbagi kebahagiaannya menyambut kelahiran anak kedua. :-) Diakui Nia, Ardi bahkan sudah mempunyai firasat tentang sang jabang bayi.

“Jadi waktu itu Ardi sedang umrah, nah lewat telepon (T) dia becandain aku, di katakan, selamat ya, kita akan punya anak kedua. Terus aku waktu itu masih nggak percaya gitu, karena Ardi kan orangnya memang suka bercanda. (H) Namun setelah dicek ke dokter kandungan, ternyata positif isi, bahkan sudah masuk bulan keempat,”

“Wah, begitu tahu hamil empat bulan, ;-( saya langsung menangis.”

“Ada banyak rasa berkecamuk dalam hati. Senang sudah pasti, namun ada sedikit ketakutan, :-$ karena dulu saya sempat merasa tidak nyaman, saat menjalani proses kelahiran anak pertama. :-( Namun saya dan suami tentu merasa berbahagia dengan berita kehamilan kedua ini, karena itu artinya Tuhan percaya pada kami berdua.” (I)

Putra Aburizal Bakrie yang setia menemani sang istri (L) kala diwawancara pun mengungkapkan harapannya soal jenis kelamin sang jabang bayi. Ardi pun berharap putra putrinya bisa mempererat hubungan pernikahannya dengan Nia. (I)

“Jelas kami merasa bersyukur, (L) karena saya maunya memang punya anak banyak. Sekarang sih, kalau boleh memilih, tanpa bermaksud mendahului kehendak Yang di Atas, kalau bisa meminta, :-) sepertinya lucu deh kalau bisa sepasang (meminta anak pria),”

“Namanya perkawinan, kan ada up and down. :-$ Nah saat sedang down, maka yang bisa meredakan emosi kita adalah jika memikirkan anak. Semoga saya dan Nia bisa menjadi orangtua yang baik, (Y) ayah dan ibu yang dapat mendidik anak-anaknya agar menjadi orang yang bermanfaat bagi orang banyak,”