Nia Ramadhani Hot

Nia Ramadani SyurBerita dan Foto Nia Ramadhani Hot bakalan jadi bahasan gosip artis hari ini. ;-)

Cewek kelahiran Jakarta, 16 April 1990 (F) ini emang bener-bener mantap buat dibahas. Mulai dari pose nakal Nia Ramadhani, :-S ber bikini ria, sampai gambar ciuman nya pun beredar luas di dunia maya. 8O

Nia Ramadani (H) tinggal bersama Thalita, kakaknya di kediaman sang ibu, Chanty Mercia, yang berpisah dengan ayah Nia, Priya Ramadhani, saat selebritis kita berusia 4 tahun. (U)

Nia Ramadani Sosialita

Priyanti Nia RamadhaniPriyanti Nur

Nia Bikini
Nia Ramadani Seksi

Gadis yang punya rambut panjang indah ini mengawali karir di usia 15 tahun. (O)

Nah, dalam kariernya di dunia entertainment, (L) Nia mulai gonta ganti kekasih, dan kebanyakan dari golongan high class, yang lantas mencuatkan kabar Nia Rahmadani Cewek Matre. (H)

Mantan Pacar Nia Ramadani : (U)

  • Ressa Herlambang
  • Bambang Reguna Bukit
  • Edhie Baskoro Yudhoyono
  • Adnan Puritcha Ichfan Yasin Limpo

Foto Nia Ramadhani Setengah Bugil ?

Priyanti Nur Ramadhani Hot

Nia Ramadani

Sekitaran bulan Februari 2006, (O) dara bernama lengkap Priyanti Nur Ramadhani ini dikejutkan dengan peredaran gambar setengah bugilnya di dunia maya.

Mantan pacar Bams Samson ini mengaku bingung ;-( dan trauma dengan kejadian yang menimpanya ini. Dia sendiri gusar, karena publik pastinya sudah beranggapan negatif dengan hal ini. :-$

“Aku cuma pengin menjelaskan (K) bahwa foto itu bukan badanku, itu rekayasa komputer,”

“Aku sempat nggak percaya kalau ada foto aku bugil. Karena aku nggak pernah foto gituan.” (P)

“Tapi setelah temen-temen sekolah memberi tahu (I) dan aku ngelihat sendiri seperti apa, aku baru tahu kalau itu bukan aku,”

“Maaf ini bukan kasus foto bugil, :-[ tapi ini rekayasa dunia maya dan ini pelajaran bagi aku,”

Hingga akhirnya, (I) di dunia maya beredar gambar asli pose tubuh wanita yang semi naked itu, dan mencatut wajah Nia Ramadani. :-[

Nia Rahmadani Bikini :

Nia Ramadhani Bikini

Priyanti Nur

Nia Ramadani

Nia Rahmadani

Bulan Maret 2008, (O) gambar Nia berbikini dan beberapa cowok keren macho bertelanjang dada, beredar luas di internet. Sayangnya, peredaran pic ini disaat saat premiere Film Kesurupan. :-S So, selentingan mencari sensasi pun mencuat.

Tapi, kehebohan ini ditanggapi dingin artis yang pernah jutek sama Manohara Pinot ini. (H)

“Lalu kenapa kalau berbikini di kolam renang,” :-S

“Aku rasa itu masih wajar saja. :-P Akan tidak wajar kalau aku pakai bikini di mal atau pada acara premiere film seperti ini,”

Lantas, diakui jika pengambilan picture ini sendiri (P) dilakukan saat liburan akhir tahun bersama cowok-cowok yang sudah dianggapnya saudara sendiri.

“Papa dan Mama sudah tahu jadi tidak masalah.” :-)

“Itu merupakan foto pribadi, lagian aku tidak ngapa-ngapain. (H) Itu hanya kerjaan orang iseng saja,”

Nia Ramadhani dan Rizky Aditya Dugem :

Nia Ramadhani Rezky AdityaRizky Aditya Nia Ramadani

Nia Ramadani Dugem

Pasangan yang sama-sama berkecimpung di dunia entertainment ini langsung jadi sorotan, (I) setelah foto mesra dan saat dugem bareng beredar.

Pose mesra Rizki Aditya dan Nia (L) yang telihat intim jelas makin mempertegas gosip pacaran. Tapi, belom sempat terklarifikasi, artis sinetron yang biasanya berperan antagonis ini udah digandeng Ardi Bakri, :-S so, selentingan soal Nia dan Rezky menghilang sendiri.

Nia Ramadhani Ardi Bakrie :

Nia Rahmadani Ciuman

Nia Ardie Singapore

Setelah resmi berpacaran (L) dengan putra dari Aburizal Bakrie, pose nakal nia mulai jarang lagi terdengar.

Sampai akhirnya di bulan Juni 2009, (O) beredarlah foto pamer perut Na Ramadhani & Ardi Bakrie. Pas dikonfirmasikan, keduanya mengaku santai dan ga’ terlalu ambil pusing. :-P

“Itu acara di pantai di Singapura, jadi wajar-wajar saja. :-) Alhamdulillah keluarga tidak ada yang menanggapi,”

“Terserahlah. Kenapa yang diekspos kita saja, yang lain banyak seperti itu,” (H)

Ciuman Nia Ramadhani

Dan, usai dilangsungkannya acara Lamaran Nia Ramadhani Bakrie dibulan Oktober 2009 lalu, (I) keduanya mulai jarang berhubungan dengan publik.

Tapi, Berita Terbaru : Nia Ramadhani Menikah 1 April 2010 (L) jadi kabar yang cukup menggembirakan.

Chee-U .^_^.

  • cool

    bikin gambar yg lbh hot dong…
    kl gt kn dah biasa :-D

  • EDELWEIS

    tnte sbr aza,,sntaiiiii ;-(

  • cah gaul

    kurang hot?

  • yana

    tnte sbar aja ya…………..
    :-(

  • nenti

    kA Nia lw kwin undang q ya!hi….,

  • vekron

    ahh ga ad yg menarik,,, biasa aza!!!
    buat nia,, selamat de iaa biar lnggeng ma cwonya,,, :-) :-) :-)

  • aguz

    asyx’2 photo’na toe..

  • caca

    muanteeeeeeeeeeeep

  • dhesi

    moga acara pernikhanx brjalan lancar
    :-)

  • indah maniez

    huffffffffffffffffffffffffffffffffff………………
    ada”z ni artiz :-O :-[ (@) (Y)

  • kampret mini

    kurang hot buk………….

  • ENDAH

    Q VEN”S BNGT MA KA2K NIA COZ CNTK BNGT

  • adeliakarin

    iiih….. salut…. mw donk d kerebutin cowok2 tajir bagi satu aja

  • shefty

    ” kk cantik deh,,,
    gw suka gaya kk…. tpi jngn terlalu porno yach..???
    ” sayang bnget tu,, kk kan cantik…… :-) :-) ;-) ;-) ;-) ;-) (Y)

  • wo2t

    biassa wae lhoe ia,,,,,,,,,,,,,,
    ahhhh,,,,,,,

    LEBAIIIIIIIIII (U)

  • agoes

    buat nia rahmadani cuek aja gk jaman sekarang ngedarin foto di internet. semua itu rekayasa orang nganggur. dan buat orang nganggur itu suruh aja ke rumah ak mbatuin mencangkul heheheheeee.. bener kan ketimbang bikin gosip itu (K) buat nia rahmadani cuek aja gk jaman sekarang ngedarin foto di internet. semua itu rekayasa orang nganggur. dan buat orang nganggur itu suruh aja ke rumah ak mbatuin mencangkul heheheheeee.. bener kan ketimbang bikin gosip itu

  • syiful bahri

    kakak sexi banget cih

  • sudy

    Hi Nia,Gue ngefan’s banget ma U…..
    Gue suka suka bnget ma style lho…..
    Moga aja U & A jdi couple tuk slamanya….
    Met Tunangan ya Nia&Adri……
    God Bless U all……………

    Greeting from Australia

    sudy ( Bali )

  • tiolina

    Semoga hubungan Nia sama pasangan km langeng terus dan di berkati sm Tuhan…Jangan sm kayak artis2 yg lainnya yg selalu Kawin cerai. OC…Good luck…Gbu^^ (F)

  • noki reza

    Nia emg cntq n enk d lht..fto2ny jga bgs2..klw dh msk lngkngan klg bakrie.Tntu Nia juga membawa nama keluarga bakrie.pnmplan prlu dprtimbngkn jga.Menurut saya,nia juga bisa tampil anggun dan cntq dg pakaian trtutup n modis..klw b2 d rmh ma ardi baru bebas,pke bju tdr yng mdis n trnsprn,pke hot pant ma bra,bkini atau ga pke apa2 pasti sama cntqnya..asal sesuai lingkngan kan ga mslh..asl brsh aj..

  • septy

    nak y jd nia ramadhani , dah jd istri anak slh satu org terkaya di asia tenggara, jd iri dech

  • Syahidah

    k’ Nia ko’ Kyak GI tu cih PAKAIanx?nGGAK bgus tau! :-) :-)

  • nadra

    nia ramadani cantik deh