Nikah 3 Bulan, Risty Tagor dan Stuart Collin Cerai?

Berita soal Nikah 3 Bulan, Risty Tagor dan Stuart Collin Cerai :-O masih jadi bahasan hot dibanyak media gosip artis.

Kabar Perceraian Risty Stuart sendiri mencuat dikala Risty Tagor Hamil muda…. :-( Hikss, kalo kasak kusuknya bukan sekedar gosip, Risty Cerai lagi dong…. ;-(  Jangan yaa… kasihan Arsen..

Pasangan pengantin baru (L) Stuart Collin dan Ariestia Ramadhany Tagor Harahap, resmi menikah pada 19 April 2015 setelah menggelar acara lamaran di bulan yang sama. (F) Kebahagiaan pun langsung membuncah saat rumah tangga mereka langsung dikaruniai momongan. (L)

:-$ Sayangnya, pada Lebaran lalu, justru kabar pisah rumah mencuat dalam perkawinan seumur jagung tersebut.

Risty yang dalam kondisi lemas dan diwajibkan bedrest ;-( lantaran kehamilan mudanya, harus ditinggal di Jakarta. Stuart sendiri memilih untuk berlebaran di Bogor, tempat kediaman sang bunda. :-O

Saat itu, (K) cowok keren berdarah Inggris ini membantah pisah rumah,

“Nggak, kata siapa pisah rumah? :-S Karena ibu aku sendiri, Nggak boleh menelantarkan ibu dan nggak boleh menelantarkan istri. Jadi, gue bolak-balik Jakarta-Bogor,”

“Aku salat Id di Bogor, sama kakak dan ibu aku. Karena Risty sedang berhalangan salat. :-) Jadi aku sama ibu aku,”

Namun sanggahan tersebut nyatanya :-S tak membuat gosip pisah mereda. Bahkan terbaru, justru kabar perceraian (U) muncul di banyak media. Saat dikonfirmasikan, Agung manager Stuart mengaku (K) memang pernikahan artisnya sedang bermasalah, namun dinyatakan tak sampai ada perceraian.

“Itu isu dari mana lagi, saya aja bingung, :-S cepat banget sih nyebarnya,”

“Biasa ya, setiap rumah tangga pasti punya masalah, ada aja ribut-ribut kecil. :-$ Masak sih masalah kecil nggak bisa diselesaikan? Tapi, :-) rumah tangga mereka nggak ada apa-apa kok,”

“Kemarin Risty lagi masuk rumah sakit. Padahal kan Stuart bolak-balik ke orangtuanya, namanya juga lebaran, silahturahmi. Kan wajar. (H) Tapi, habis itu, Stuart juga jenguk Risty ke rumah sakit,”