Nikah Sejak 2011, Alice Norin Masih Tunda Momongan

Berita selebritis kali ini bawa bahasan soal (H) Nikah Sejak 2011, Alice Norin Masih Tunda Momongan.

(U) Perceraian Alice dan Riri Mestika yang tanpa anak, nyatanya tak membuat pernikahan keduanya bersama Alvin Yudhapatria (L) langsung kejar momongan.

Alice Norin masih betah berdua bersama sang suami, Alvin. (I) Kesibukan bekerja satu sama lain membuat pasangan yang menikah sejak bulan Juli 2011 lalu itu (K) bersepakat untuk tidak ngoyo soal buah hati, bahkan cenderung ditunda.

“Iya dari awal kita memang pengen tunda punya anak. :-) Dia juga ngga mau buru-buru. Sekarang juga lagi enjoy dan nikmati yang ada. Apalagi sekarang fokus usaha.”

“Sekarang enggak terlalu yang gimana. (H) Jadi enggak mau dipikirin. Dulu ditunda, sekarang pun ditunda. Banyak yang bilang jangan keenakan. Orangtua juga santai, terserah kita karena saya yang jalani,” ;-)

Namun, dara kelahiran 21 Juni 1987 ini sendiri nyatanya :-) sudah mempersiapkan banyak hal untuk sang “calon jabang bayi” kelak. Mulai dari keinginan sepasang anak kembar dan juga jadi 100% ibu sejati.

“Kalo aku sih pengen punya anak kembar ;-) sebenarnya. Kembarnya cewe dan cowo, jadi biar langsung sepasang aja,”

“Aku tuh juga ingin merawat anakku sendiri tanpa babysitter. (H) Teman-teman aku banyak banget yang anaknya pakai babbysitter, tapi aku ngga mau. Aku pengen anakku mendapatkan kualitas yang baik dari ibunya langsung. (L) Meskipun aku pake babysitter, dia tugasnya cuma bantu keurusan kebutuhan bayi aja,”