Nikah Siri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang Tak Juga Diresmikan

Nikah Siri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang Tak Juga Diresmikan :-O memang membuat penasaran publik.

Pasalnya, pernikahan yang sudah tergelar sejak 2009 tersebut sudah tak ada ganjalan status satu sama lain. (H)

Selalu diam jika ditanya perihal pernikahannya dengan Raden Terry Tantri Wulansari, (K) Ahmad Dhani Prasetyo akhirnya angkat bicara perihal pernikahannya yang digelar secara siri.

Diakui bos RCM tersebut, (K) status pernikahannya hingga kini memang masih ‘siri’ tanpa ada pendaftaran di KUA. Dan, meski telah resmi bercerai dari Maia Estianty, (U) namun Ayah Al El Dul Shafeea ini tetap tak juga meresmikan pernikahan mereka di Lembaga Negara, apalagi menggelar resepsi nikah besar-besaran. :-S

“Alasan nikah siri waktu itu karena belum cerai secara resmi, (U) Maia kan gugat cerai tahun 2007, baru 2010 apa 2011 gitu baru resmi cerai,”

“Sedangkan saya nikah 2009 sama Mulan, (F) saya enggak mungkin nikah resmi karena masih proses perceraian sama Maia,”

“Kalau saya sih, ;-) cinta itu kan enggak bisa diukur dengan status pernikahan, apa iya bisa diukur sesuai dengan pernikahan legal? Saya sih enggak yakin itu,” (H)

“Maunya :-D pesta pernikahan disponsori sama RCTI,”

Meski hanya berstatus ‘nikah siri’, :-) namun pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan sudah beberapa kali dikaruniai momongan. Mulai dari Shafeea Ahmad, alm.Ahmad Hasil hingga yang terakhir (L) masih dalam kandungan Mulan.

“Sekarang Mulan menjadi lebih sensitif. Dan dia tetap manja,”  ;-)

“Saya pengennya (F) anak cewek lagi,”