Nikah Siri Cerai, Mahar 4 Milyar Regina Digugat Farhat Abbas

Nikah Siri Cerai, Mahar 4 Milyar Regina Digugat Farhat Abbas :-O usai pertikaian mantan suami istri ini memanas.

Cuitan Regina soal aib sang mantan suami, :-$ yang dibalas penyebaran video brutal amukan Regina belakangan memang menggemparkan.

Video Mahar Mobil Alphard dan Apartement dalam (G) pernikahan Farhat Abbas dan Regina Andriane Saputri beredar luas. Dalam pernikahan siri ini, Regina memang meminta mahar berupa property senilai lebih dari 2 Milyar. :-O

Kala vidio tersebut beredar luas, Farhat mengaku (Y) sebagai pria bertanggung jawab.

“Saya sudah lebih tiga bulan bercerai dengan Regina, saya enggak pernah cerita. :-S Masalah video (mahar kawin) beredar, memang bukan kejahatan. Sebenarnya kalau mahar tidak usah cerita, malu. Kenapa, nanti punya istri lagi mintanya lebih.” :-P

“Kebetulan saja punya rezeki. Mahar itu kewajiban berupa harta. Wanita enggak usah malu minta mahar yang mahal, yang positif untuk menjamin hidupnya untuk apa bila nanti ditinggalkan. ;-) :-$ Jadi saya menunjukkan pria bertanggung jawab, bukan mahir merayu,”

Hanya saja, lantaran belakangan ini sosok Regina justru aktif berkoar-koar di media sosial dan infotainment perihal “rumah tangga brutal” mereka dan banyak mengumbar aib sang pengacara kontroversial ini, :-[ maka muncullah emosi yang memuncak dengan menggugat harta mahar.

“Saya bilang ke Regina, (K) ‘Lu diem aja deh, udah untung kok cerewet, hati-hati nanti buntung’. Jadi, karena Regina Andriane Saputri terlalu cerewet maka nanti kita gugat di pengadilan Bogor dengan bukti lagi,” :-[

“Dia penipu, mahir mengambil mahar, :-[ :-[ dia statusnya masih menikah dengan Ilal, bilangnya sudah cerai ke saya. Makanya saya nikahi siri. Tapi setelah saya nikah siri, ternyata dia punya surat nikah dan kemudian saya tahu cerainya.”

“Kalau begini kan, mahar yang saya berikan tidak sah karena Regina masih istri orang. Masa istri orang saya bayar mahar. Saya ini korban, saya ini tertipu. Berarti segala mahar itu tidak sah diperoleh dengan cara yang ilegal kan,”