Nikita Bicara Skandal Perebut Suami Orang Dan Bantah Sindir Feibe Carundeng

Nikita Bicara Skandal Perebut Suami Orang Dan Bantah Sindir Feibe Carundeng (K) yang belakangan terus memanas di media sosial.

Sempat dikabarkan Dilabrak Feibe Karundeng, :-O namun Niki menyebut hal itu hanyalah pertemuan dengan orang yang tidak dikenal dan memilih menghindar karena tak ingin ada pertengkaran.

Nikita Mirzani Mawardi belakangan memang memanas :-$ dengan Gosip Rebut Suami Orang.

Ini terkait foto kemesraannya dengan Marvel Dicky Makagansa, seorang politisi asal Manado (I) yang telah memiliki seorang istri dan juga 3 orang anak. Kebersamaan Niki dan Dick sendiri makin dipertegas dengan :-O adanya cincin hitam di jari masing-masing.

Sontak, Janda 2 anak ini bertubi-tubi mendapat :-[ tudingan perusak rumah tangga orang.

Saat dikonfirmasikan di kawasan Epicentrum, Jakarta, Rabu (31/8/2016), Nikita menyatakan tidak perduli dengan tudingan orang. :-S Model seksi ini justru mengaku lebih kasihan dengan para wanita yang disebut sebagai Orang Ketiga, :-[ dan lebih memilih untuk menghujat si Suami, yang mencari kesenangan di luaran.

"Niki orangnya nggak pernah mau ambil pusing." (H)

"Terserah kalau dibilang selingkuhan, kek, mau dibilang perusak rumah tangga orang, kek, ya terserah saja, deh. :-) Misal dia sudah berumah tangga, harusnya yang disalahin laki-lakinya. :-[ Kenapa laki-lakinya masih cari wanita lain di luar?""Kalau perempuan dibilang, :-S katanya, pengganggu rumah tangga, orang ketigalah, selingkuhan, atau gimana, sepertinya harus ditanyain dulu lakinya. Kenapa lakinya? :-[ misalkan lakinya punya istri cantik, tapi masih selingkuh lagi. Berarti, kan, ada sesuatu yang nggak beres dalam rumah tangganya,"

"Kadang-kadang sih kasian juga buat orang ketiga. :-S Kadang dibikang perusak. Padahal gak ada asap kalau gada api. Gak mungkin tamu masuk2 saja kalau gak dibukain pintu. Itukan logikanya," ;-)

Soal Video Sindir Feibe Carundeng yang ramai jadi omongan dunia maya, (P) Nikita pun mengeluarkan bantahannya.

Menyebut (K) hanya ingin mengekspresikan diri dengan bernyanyi, Niki pun tidak menuding siapa-siapa saat itu. Hanya netizen sendiri yang disebutnya baper menuding dirinya menyindir istri Marvel Dicky Makagansa. ;-)

“Niki juga bingung. Jadi gini, sebenarnya, Niki itu suka mengekspresikan diri di Instagram. Terus, ada posting-an nyanyi hamil duluan, apa segala macam. Nah, Niki nggak pernah me-mention nama siapa pun, nggak pernah merusak nama juga,”

“Jadi, Niki bingung kalau ada yang tersinggung, tersindir, terus dikait-kaitkan dengan nama siapa pun. Kalau Niki, mah, sudah biasa digituin. Jadi, ya, biasa saja,”