Nikita Mirzani Bantah Goda Zack Lee, Sebut Rumah Tangga Nafa Memang Sudah Rusak

Terus dihujat dan dipojokkan di banyak media gosip artis, :-$ Nikita Mirzani Bantah Goda Zack Lee, Sebut Rumah Tangga Nafa Memang Sudah Rusak.

Pernikahan Nafa dan Zack yang dibangun sejak tahun 2007 itu disebut sudah tak seharmonis dulu.. :-O

Nikita Mirzani Mawardi (K) kembali diperbincangkan.

Sayang, lagi-lagi pemberitaan soal Selingkuh dengan suami orang :-$ menjadi skandal yang kesekian kalinya dalam kehidupan Niki. Kali ini, ada sosok Zack Lee, :-S suami dari Nafa Urbach dan ayah dari Michaela Lee Jowono.

rekaman nikita zack lee

Keduanya terekam tengah berpose mesra dan intim (P) dalam snapchat yang diunggah Niki di Bali.

Saat dikonfirmasi, mantan istri Sajad Ukra inipun membantah :-[ segala tudingan yang dialamatkan padanya,

“Gue nggak pernah cari sensasi, ;-) sensasi yang nyari gue,”

“Enggak cium deh. Aduh…jangan ngarang, gue masih simpan videonya. Gak ciuman deh,” :-S

“Kan gini, kalau di Snapchat itu kan waktunya sepuluh detik. (O) Nah, pas lagi abis tuh aku pas lagi begini (pose ciuman) jadi kesannya lagi kissing, padahal enggak sama sekali,” :-)

“Jadi, emang gue malam itu lagi jalan sama teman-teman gue di Bali, (I) sekalian buka behel kan gue udah gak pakai behel lagi. Terus malemnya ke La favela. Nah, itu ketemu (Zack Lee) nggak sengaja. :-) Terus, kan ketemu, papasan, ya, udah, di sana bareng bikin video. Jadi, itu, orang iseng aja capture-capture videonya,”

“Aduh nggak enak bener deh dituduh macam-macam. :-$ Padahal gue dan Zack tidak ada hubungan apa-apa. Emang udah kenal dekat juga sama dia. Tapi, gue baru ini ketemu dia lagi, :-S ada kali 6-7 bulan nggak ketemu dia,”

“Gue baru berhubungan sama Zack lagi itu (O) di tanggal 5 Oktober, baru WhatsApp-an lagi 5 Oktober. Dia WA nanya kabar terus dia bilang Zack, gue sampai nanya Zack mana nih? (H) Itu kan berarti gue sempat nggak punya nomornya, karena nomornya dia sempet nggak ada di handphone gue, sempet gue hapus,”

“Jadi, kalau dibilang punya hubungan sama dia lebih dari temen sih ;-) kayaknya nggak mungkin,”

“Kalau gue punya hubungan ngapain juga gue Snapchat. (H) Itu bisa dilihat publik dan ditonton sama semua orang. Gue enggak punya hubungan sama dia,” ;-)

“Enggak ada janjian. Bali kan bisa datang semaunya, kan tempat holiday. (D) Kebetulan gue dan temen-temen gue di Bali dan ketemu dia, dia nyamperin ke meja gue,”

“Di meja itu juga ada pacar Niki, :-S tapi yang disorot cuma Zack-nya,”

nikita bantah zack lee

Dan bisa ditebak, (H) artis kontroversial kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini sendiri langsung mendapat hujatan di media sosial.

Meski mengaku bersalah telah mengunggah kebersamaan :-$ dengan suami Nafa di media sosial, namun, Niki dengan tegas menyatakan diri bukan orang ketiga penghancur rumah tangga Nafa Zack, :-S yang sebelumnya memang sudah rusak dengan alasan yang diketahui pasti oleh Nafa.

“Aku pribadi menyesal dan minta maaf (F) karena memposting video itu. Bersalahnya karena posting video itu sih,”

“Tapi, kalau menyesal udah ganggu rumah tangga orang sih… aku nggak ngerasa ganggu ya,” :-S

“Kalau dibilang perusak rumah tangga dia, :-S gue rasa Nafa lebih tahu ya rumah tangga dia rusak karena apa.”

“Gue perjelas bukan karena gue. :-[ Ya mungkin hampir semua orang udah tahulah rumah tangga dia,”

“Ya orang ketiga itu bukan gue. Gue tahu kok mana laki-laki yang bisa gue deketin dan mana laki-laki yang harus gue jauhin. (H) Gue sama Zack enggak ada hubungan, hanya pertemanan,”

Meski menyanjung suami Nafa sebagai pria tampan, (F) namun dengan tegas model seksi ini menyatakan tidak pernah berusaha merebut Zac dari Nafa lantaran sosok pria blasteran itu bukanlah tipe idamannya ;-) dan bukan pula sosok pria yang loyal berbagi harta.

“Zack ganteng, tapi Zack bukan tipe gue, :-P Gue kasih tahu ya, buat apa gue ngancurin rumah tangga Zack sama Nafa?”

“Zack nggak ngasih gue duit, nggak ngasih gue rumah. :-S Buat apa gue ngancurin rumah tangganya,”

“Jadi, dibilang gue ngancurin rumah tangganya dia…. enggak deh, :-P masih banyak laki-laki lain di sana selain Zack Lee,”

Niki sendiri lantas menambahkan (K) jika apa yang dilakukannya dalam Video Zack Lee Nikita adalah lumrah dalam pertemanan, menurut versinya sendiri,

“Kalau buat Niki video kayak gitu biasa aja. Ya namanya teman” ;-)

“Kalau buat orang lain ya enggak tahu, kan gak sama. :-) Kalau dibilangnya luar biasa ya…. sok sok aja sih,”

“Ya, itu kan di tempat umum. Jadi, cuma bikin video lucu-lucu gitu.” :-D

“Gue janda, gue bebas sama siapa aja. (H) Kalau gue punya laki (suami -red) baru deh nggak wajar,”

nafa urbach nikita

Wanita yang juga pernah berskandal :-$ dengan suami Feibe Carundeng inipun menyatakan sudah menghubungi Nafa Urbach dan meminta maaf perihal kesalahpahaman yang terjadi, (K)

“Gue cari telepon Nafa (T) ke mana-mana. Begitu dapat, langsung telepon. Mau diterima atau nggak, yang penting sudah gue jelaskan semuanya. Gue sudah minta maaf,” :-)

“Gua bilang, ‘Sorry’. Ya, udah teleponlah sama Nafa. Udah minta maaflah, pokoknya,” (H)