Nikita Mirzani dan Indra Birowo Selingkuh

Perselingkuhan Indra Birowo Nikita+MirzaniBerita Nikita Mirzani dan Indra Birowo Selingkuh (L) masih terus jadi gosip hot yang mencengangkan banyak pihak. :-O

Perselingkuhan Indra Birowo dan Nikita Mirzani sendiri sudah berakhir sejak awal tahun ini, (U) tapi nyatanya kisah selingkuh dengan suami orang ini :-[ malah dibuka ke infotainment…

Nikita+Mirzani lagi-lagi membuat sensasi. :-$

Ga’ terlalu booming :-( dengan kabar menggaet Cinta Olga, kini ibu satu anak ini membuat pernyataan mengejutkan dengan membongkar aib nya berselingkuh dengan suami orang. ;-(

Adalah Indra Birowo, (I) komedian Extravaganza yang berusia 39 tahun dan sudah menikah dengan Noella Adrianty, rekan sesama artis yang menjadi selingkuhannya. 8O Padahal, Indra sendiri sudah punya dua orang anak, Arkananta Putra Birowo (L) dan Mahija Shafiq Birowo.

Kabar selingkuh ini sendiri muncul (I) setelah sosok seksi Nikita Mirzani lenyap berbarengan dengan ketidakmunculan host Indra Birowo dari acara Kakek Kakek Narsis (KKN). :-S Bahkan, ada media yang menyebut jika keduanya dipecat karena tertangkap basah berhubungan intim :-O di lokasi syuting.

Pas dikonfirmasi, artis topless ini membantah :-[ dipecat dari program khusus dewasa itu. Nikita bilang, ia dan Indra mengundurkan diri (H) dari program KKN Trans TV.

“Iya sekarang sudah enggak di KKN lagi,” :-)

“Enggak, kata siapa dipecat, :-S enggak seperti itu kok,”

Nikita sendiri enggan membahas gosip kegap ML :-$ di lokasi syuting. Model yang punya bejibun tato ini malah dengan gamblangnya mengakui jika dirinya pernah berpacaran dengan Ayah 2 anak itu. (L)

“Saya memang punya hubungan (*) sama Indra,”

“Iya, (I) kita setahun pacaran,”

“Tapi tanggal 1 Januari kemarin sudah putus,” (U)

Nikita mengaku menjadi (F) teman selingkuh Indra Birowo selama satu tahun belakangan. Dan, hubungan mereka berakhir setelah istri Indra, Noella Adrianty tahu soal skandal perselingkuhan itu. :-[

“Kita memang sudah putus karena istrinya Indra tahu (selingkuh) dan langsung nangis-nangis. ;-( Nggak lama setelah itu, kita putus,”

“Kita putus baik-baik :-) bulan Januari kemarin,”

Yang mengejutkan, :-O pemilik tato dibawah pusar ini mengaku sudah tahu bahwa saat menjalin cinta terlarang dengan komedian kelahiran Jakarta, 9 Januari 1873 itu, ada sosok istri dan dua anak dalam keluarga selingkuhannya. :-$ Tapi, Niki punya pembenaran atas kelakuannya ini.

“Begini ya, (I) karena jodoh, mati, karier, kan di tangan Tuhan”

“Mungkin saat itu, saya jodohnya sama Indra ya, hahaha,” :-D

Yang bikin kaget lagi, 8O bintang sitkom Pesbukers ini merasa cerita cintanya mungkin bakalan terus berlanjut seandainya ga’ keburu kebongkar istri Indra, Noella Adrianty. :-S

“Jodoh itu (L) sudah ada yang mengatur,”

“Kita enggak pernah tahu yang akan terjadi, semua sudah ada yang mengatur,” ;-)

Bahkan, (H) ibu dari Laura Meizani Nasseru Asry ini memberikan sinyal bahwa dirinya masih berharap bisa (I) melanjutkan hubungan mereka, meski sebenernya ga’ mau melihat rumah tangga Indra Birowo berantakan.

“Satu tahun sama dia. :-) Belum tahu balikan apa enggak,”

“Lihat nanti aja deh,” (Y)

“Yang jelas gue sama Indra sudah putus, itu aja,” (U)

Hadewhhh… Gosip Indra Birowo dan Nikita Mirzani Hot abis dee.. :-S Semoga yang tersakiti bisa diberikan hati yang lapang, dan untuk yang laennya… Tuhan ga’ pernah tidur. ;-)

Chee-U .^_^.

  • maniz

    gua suka tato lho……..sippppppp<3 <3 (Y)

  • jonah

    jiakaka, selingkuh kok bangga

  • klenthing kuning

    tobatlah sblm maut menjemputmu…!!! (Y)
    jgn merusak pagar ayu org lain kl anda ingn slmt
    dunia akherat…!! (U)

  • risca amelia

    nikita mirzani strees kali ya. .
    udah salah tapi masih bisa ketawa”.
    trus mrsa gak bersalah. . .
    artis gak bermutu

  • ketut

    Jangan suka selingkuh jika tak mau nanti diselingkuhi

  • Ayu punya’e nauval

    Ingatlah manusia kiamat sudah dekat…Bertobatlah..

  • ii

    artis `kayag lo**e lo itu murahan nebeng popularitas apa yg d banggain dri diri lo :-[