Nikita Mirzani di Majalah Playboy Amerika

Nikita Mirzani ke Hollywood AmerikaFoto Foto Nikita Mirzani di Majalah Playboy AS (P) bakalan beredar tahun depan di banyak media gosip artis. (Rencananya..)

Kehebohan (L) gambar hot Nikita Mirza di Hollywood ini sendiri dimulai dari curhatan pemilik lebih dari 17 tato tubuh ini. (K)

Punya bentuk dan ukuran payudara di atas wanita kebanyakan, (Y) tubuh ideal yang lebih masuk kategori seksi meski sudah punya 1 orang anak, (L) dan kepopuleran yang belakangan sukses diraih dengan susah payah, ternyata masih membuat Nikita Mirzani merasa kurang.. :-$

Artis yang mengaku menjadi teman Selingkuh Indra Birowo (L) ini berencana membesarkan buah dadanya untuk kedua kalinya di tahun 2012, tahun ini. Sebelomnya, Janda satu anak ini sudah pernah ke Singapura, (F) untuk memperbesar payudara, tapi kurang puas..

“Ada kepikiran tahun ini mau gedein lagi.” (Y)

“Gue ingin kalahin ;-) yang besar-besar, hahaha,”

“Enggak lah (jadi wanita berpayudara terbesar di Indonesia), di Jakarta saja,” (H)

Hebohnya, di tahun 2013, (O) wanita yang sempat heboh foto topless ini bakalan go International, dengan mencoba peruntungan jadi Model Playboy Magazine di Amerika sono. Widiwhh.. (*)

“Sebenarnya cuma mau, (H) mau ada rencana ke San Fransisco tahun depan. Terus mau ke Hollywood juga, pengen coba-coba saja sih. Enggak harus model Playboy juga, apa saja di sana sebenarnya,” ;-)

“Dari dulu memang mau ke luar (negeri), (I) memang di sini cari nama dulu.”

“Thailand sama Singapura terlalu dekat. Kalau mau enggak usah tanggung-tanggung, langsung ke Amerika,” (D)

Diakui seteru Jenny Cortez ini, (H) karier modellingnya di tanah air pengen dikembangkan langsung ke Amerika Serikat, tanpa lewat Negeri Asia lainnya. Bahkan, persiapan untuk bersaing (Y) dengan model Asing pun sudah dilakukan Nikita Mirsani.

“Memang :-) sekarang prepare ke badan dulu, sudah diatur berat badan, aku dari sekarang sudah jaga-jaga badan jangan gemuk, memang persiapan.” ;-)

“Orang sana kan suka sama orang Asia, orang Asia di sana lebih disenangin,” (L)

Ibu dari Laura Meizani Nasseru Asry ini juga sadar :-[ akan kontroversi yang bakalan membeludak di dalam negeri, dan mengaku siap menghadapinya. Pasalnya, semua itu dianggapnya hanyalah ungkapan orang-orang yang merasa iri. :-P

“Porno itu untuk ukuran Indonesia, ;-) untuk orang sana enggak ya! Kan untuk majalah sana, bukan majalah di sini,”

“Kalau cibiran, mana ada orang yang senang kalau orang itu sukses?” (H)

“Kalau aku, :-D cibiran dijadikan acuan untuk menjadi lebih baik lagi. Namanya manusia enggak pernah ada rasa puasnya, pengen lebih dan lebih. (I) Buat Niki, selama batas kewajaran kenapa enggak, asal enggak melanggar hukum, yakin harus yakin, kalau enggak nanti enggak akan maju,” ;-)

Hadewhhh, iya dee, ditunggu aja Foto Foto Nikita Mirzani Majalah Playboy Amerika 2013 nantinya seperti apa.

Chee-U .^_^.

  • ddoelruqi

    mau dunk knl ma nikita….
    :-D :-D :-D :-D

  • erzaTaMpan

    Nikita Seksi Deh (Y)
    gua suka sama badan Lo yang HOT itu ..