Nikita Mirzani Dianiaya Lagi dan Dikeroyok

Pengeroyokan Nikita Take Me Out di ImperiumGosip terbaru soal Nikita Mirzani Dianiaya Lagi dan Dikeroyok oleh Rizky The Potters :-O dan 8 orang temannya hari Kamis, 08 April 2010 dini hari, beredar luas lagi.

Kali ini, (I) Nikita Take Me Out langsung melaporkan penganiayaan Kiki the Potter yang kedua kali ke Polda Metro Jaya, serta langsung melakukan visum. (Y)

Kasus Rizky The Potter dan Nikita Mirzani kembali jadi sorotan publik. (H) Ga’ tanggung-tangggung, model seksi ini melaporkan lagi Frans Rizky Aditya ke SPK Polda Metro Jaya. (~)

Selain melapor polisi dengan bukti surat pengaduan bernomer (E) TBL/1156/IV/2010/PMJ/DIT.RESKRIMUN/POLDA METRO JAYA., dara bertato ini juga sudah melakukan visum terkait pengeroyokan itu. :-$

“Sudah divisum di Rumah Sakit Persahabatan,” (H)

Niki yang dikonfirmasi awak media, (K) akhirnya menceritakan awal mula pengeroyokan Kiki dan teman-temannya. Berikut adalah konfirmasi kejadian versi Nikita :

Kronologis Pengeroyokan Kedua Nikita Mirzani :

Pemukulan dilakukan oleh Kiki bersama teman-temannya :-[ sekitar 8-10 orang di kamar 301 Imperium, Pecenongan, Jakarta, sekitar pukul 01.00 WIB, Kamis, 08 April 2010.

Kejadian ini berawal saat dirinya mengirimkan short message service alias SMS (E) pada cowok keren asal Lampung itu, untuk meminta barang-barang dan uang miliknya yang ada di dia. (I)

“Awalnya, aku SMS kepada Kiki, (*) karena aku mau meminta barang-barang sama uang yang ada di Kiki,”

“Kiki bilang ya udah kamu datang aja, aku lagi di Imperium di kamar 301,” (~)

Karena mengaku hubungannya udah membaik (L) dengan vokalis kelahiran 25 mei 1986 itu, dan ga’ curiga sama sekali, so, artis yang sempet heboh lantaran peredaran foto syur ini akhirnya memilih dateng sendirian. :-S

“Karena aku niatnya hanya mengambil barang (G) dan uang jadi datang sendirian,”

Sampai di tempat yang diberikan Risky The Potters, wanita yang punya banyak tattoo (K) di tubuhnya ini mengaku ga’ langsung masuk kamar karena di sana udah banyak orang. Dia pun meminta bicara di luar soal uang dan barang yang mau diambil. (H)

“Tapi entah kenapa tiba-tiba rambut aku dijambak, :-O didorong, bahkan dikeroyok oleh delapan ampe sepuluh orang,”

“Dipukul di payudara, pipi, kepala, dada, dan paha.” ;-(

“Kiki ikut mukul dengan tangan,” :-[

“Saya engga bisa melihat apa dipukul juga sama benda tumpul, pokoknya saya dipukul aja,” :-$

Saat dikonfirm (K) soal penyebab kekerasan yang dialaminya pun, Nikita Take Me Out mengaku ga’ tau menahu. Apalagi, hubungan mereka sempet membaik beberapa waktu belakangan ini. (I)

“Kemarin hubungan aku sama Kiki sempet baik, karena Kiki nangis-nangis ;-( agar dia meminta aku mencabut laporan yang di Polres Jakarta Barat,”

“Karena dia khawatir dengan kondisi nyokapnya. :-( Akibat pemberitaan kemarin, jantung nyokapnya sampai kambuh,”

“Tapi kayaknya sudah direncanakan (pengeroyokan), :-[ soalnya di Imperium itu sudah banyak orang,”

Disinggung soal uang dan barang (G) yang diminta dari Kiki dan diduga pemicu penganiayaan, Niki ga’ menjelaskan secara rinci jumlah uangnya.

“Uang jutaan tapi engga bisa sebut nominalnya. (H) Barangnya baju-baju, jam tangan, sepatu,”

Nikita lantas mengaku langsung menghubungi pengacaranya (I) kemudian mengadu ke polisi beberapa saat setelah mendapat kekerasan untuk kedua kalinya itu. (~)

Hmm, kira-kira penyebab :-[ Kasus Pengeroyokan Nikita Mirzani Dianiaya Lagi ini karena Rizky The Potters Temperamental atau Nikita Take Me Out minta uang tebusan? :-S

Chee-U .^_^.