Nikita Mirzani Dilabrak Feibe Istri Dicky Makagansa?

Nikita Mirzani Dilabrak Feibe Istri Dicky Makagansa :-[ jadi gosip panas yang tengah booming.

Skandal cinta Nikita Mirzani dan Marvel Dicky sendiri memang berawal dari foto mesra di media sosial, :-$ plus cincin hitam yang melingkar di jari.

Kasak kusuk (K) perihal cinta terlarang Nikita Mirzani dan Suami orang memang masih diperbincangkan.

Kabar terbaru menyebutkan jika, ada pertemuan antaran Niki dan Feibe Carundeng, istri sah Dicky. :-O

Saat dikonfirmasi media (K) di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Nikita mengaku memang bertemu dengan seorang wanita berambut panjang. Namun, :-S diakui ibu 2 anak ini dirinya sama sekali tak mengenal sosok tersebut.

Enggan membuat masalah, Niki memilih untuk tak menghiraukan wanita tersebut. ;-) Namun, Janda bertato ini mengakui mengenal suami Feibe Carundeng dan menyebut bahwa pria tersebut merasa bangga bisa bersamanya, :-P padahal Niki sendiri biasa saja.

“Kalau yang ketemu tadi, tidak kenal. :-S Enggak pernah kenal, tidak pernah ketemu, tidak pernah ngobrol. Cuma katanya….. ;-) Enggaklah, kalau Niki orangnya cinta damai,”

“Iya makanya kalau Niki kan orangnya enggak suka marah-marah. :-) Niki kan sekarang anaknya sudah dua, jadi kalau ada yang marah-marah, ya Niki senyumin saja sekarang. Kalau dibalas nanti sama-sama gilanya. :-P Intinya yang waras ngalah,”

“Ya kalau namanya laki-laki daerah ya, kenal sama aku… (H) itu jadi suatu kebanggaan gitu biasanya. Kadang juga suka ngaku-ngakh pacaranlah, apa segala macam. Tapi Niki mah biasa saja,” :-P

(I) Soal Dilabrak Istri Orang sendiri pernah diramalkan oleh Mbak You pada tahun 2013 silam. Kala itu sang paranormal meramal (~) bahwa seorang wanita akan melabrak Niki lantaran kedapatan jalan dengan suaminya…..

“Nanti akan ribut-ribut sama wanita, karena Nikita jalan bareng sama laki nya,”

“Walau orang bilang jelek soal dia, sebenarnya dia menutupi kerapuhannya. Dia orang yang tersakiti batinnya. Harus lebih belajar sabar dan NM akan mengalami penyakit yang tidak bisa disebutkan,”

Gosip Feibe Karundeng Melabrak Nikita Mirzani :-S yang diakui Niki hanyalah pertemuan yang diacuhkannya lantaran tak ingin terlibat pertengkaran, (K) nyatanya berbanding terbalik dengan pernyataan istri sah Marvel Dicky Makagansa tersebut.

Saat dikonfirmasi di acara Pesbukers akhir Agustus lalu, (F) Feibe dengan bijak mengungkapkan bahwa rumah tangganya tak pernah bermasalah, dan kalaupun ada orang lain yang mengusik, dirinya hanya akan memaafkan.  (L)

“Sebenernya nggak ada sih orang ketiga, :-S tapi kalau misalnya ada orang ketiga, yaa… aku maafin aja. Sebenernya, rumah tangga enggak terganggu dengan gosp ini. Kita sih baik-baik aja, karena kita harus saling menjaga.” (L)

“Jangan sampai ada dendam.” :-)

“Soal postingan IG, engga ada sih yang menyakiti. :-) Tapi, kalau pun ada yang menyakiti, ya kita harus memaafkan, nggak usah dendam. Ngapain juga dendam, ga’ ada gunanya. (H) Kalau buat aku sih ya, biarin aja nggak papa. Ikhlas aja.”

“Mungkin, orang itu pengen cari sensasi kali ya. ;-) Jadi aku diemin aja. Karena sebenernya, yang cari sensasi .. siapa sih?. Kalau aku sih, ngapain juga aku cari sensasi, kan aku nggak punya kepentingan di dunia peran. Ngapain juga.” :-)