Nikita Mirzani Gugat Cerai Sajad Ukra (Lagi…)

Gosip selebritis kali ini bawa kabar (U) Nikita Mirzani Gugat Cerai Sajad Ukra (Lagi…).

:-S Setelah Mencabut Gugatan Cerai di akhir tahun 2013 lalu, kini Perceraian Nikita Mirzani dan Sajad Ukra sepertinya sudah final dan menjadi puncak masalah keduanya. :-[

 

Pernikahan Niki dan Sajad memang langsung diterpa issue miring (W) sejak beberapa bulan pertama. Kasus Kdrt, tak dinafkahi dan berbagai kisah sedih ;-( beredar luas menjadi kasak-kusuk. Namun, ibu dari Lolly ini selalu berusaha tampil tegar, :-D bahagia dan menyatakan RTnya baik-baik saja.

Hingga akhirnya, :-S Nikita mengajukan gugatan cerai pada pengusaha Singapura itu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 April lalu.

Sebelumnya, pada 24 Desember lalu, (U) Nikita juga menggugat cerai suami di pengadilan yang sama. Namun, belum juga digelar sidang perdana, Nikita yang diwakili kuasa hukumnya membatalkan gugatan (~) dengan nomor perkara 3170/Pdt.G/2013/PA.JS dengan alasan sudah akur lagi.

“Ya (awalnya mengajukan gugatan cerai), tapi dibatalkan. (H) Hanya miskomunikasi saja kemarin, jadi sempat terdaftar gugatannya,”

“Mungkin, awalnya ada perselisihan rumah tangga. Ternyata, bisa diselesaikan. ;-) Jadi, dicabut lagi. Ini adalah salah saya, jadi miskomunikasi antara Nikita sama saya,”

Kini, (I) Ida Nursaadah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengemukakan kabar perihal gugatan kedua Nikita pada sang suami, dengan nomor perkara 1048/Pdt.G/2014/PAJS. (~)

“Pada tanggal 14 april 2014 kemarin ada kuasa hukum dari kantor Nesyawati (E) mengajukan gugatan cerai atas nama penggugat Nikita Mirzani dan tergugat Sajad Ukra,”

’’Kalau mereka mencabut hak mereka untuk menggugat ya mungkin karena sudah rujuk kembali. (H) Kalau memang mengajukan kembali ya mungkin bermasalah lagi,’’

’Tentunya ada alasan. ;-) Tapi seperti biasa kami pengadilan tidak bisa menjelaskan permasalahan mereka,’’

“Sidang pertamanya sudah ditentukan 13 oktober 2014. Karena pihak tergugatnya dalam hal ini Sajad Ukra berdomisili di luar negeri dan butuh waktu untuk mengirim ke sana,” (E)