Nikita Mirzani Hina Zaskia Gotik?

Gosip artis kali ini bawa kabar :-S Berita Nikita Mirzani Hina Zaskia Gotik di Hitam Putih.

:-[ Masalah Nikita Mirzani dan Zaskia sendiri berawal dari celetukan Niki soal “status kelulusan” sang goyang itik, saat mengomentari sang mantan tunangan Vicky Prasetyo. (W)

Bahasa Intelek Vicky Prasetyo (H) pastinya ga’ lupa dikonfirmasikan pada Zaskia Gotik. Cuman, dara kelahiran Bekasi, 27 April 1990 itu (L) mengaku tidak paham karena hanyalah lulusan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

“Eneng khan tidak tahu, dikira bahasa (Inggrisnya-red) bener. :-$ Eneng khan hanya lulusan SMP,”

Tapi, Nikita Mirzani :-S merasa perlu mempertegas hal ini. Pasalnya, cewek seksi kelahiran 17 Maret 1986 ini saat berada dalam 1 label dengan Zaskia, mengetahui (K) jika sang Gotik sebenernya tidak lulus SD.

Dikonfirmasi dalam acara infotainment, Rabu, 18 September 2013, (K) Niki membongkar kisah pedangdut bernama asli Syurkianih itu,

“Zaskia bilang Vicky itu lulusan SD, aku jeplak, (H) bukannya loe (Zaskia-red) lulusan SD, bukan fitnah atau nyebar gosip,”

“Zaskia pernah bilang lulusan SD. (~) Dia pingin ke Taiwan, orang label manejemen mau buatin paspor, data-data buatin paspor tidak bisa karena dia tidak punya ijazah, persoalannya tidak lulus SD. ;-) Niki bukan menghina tapi fakta itu,”

“Sebelum Zaskia masuk management, aku duluan. (H) Dia dipungut dari kampung,”

“Hampir semua artis kesal :-[ (karena Zaskia diprioritaskan oleh management). Niki tidak pernah mau cepat mengorbit seperti halnya zaskia gotik, saya bukan cewek gatel,” ;-)

#danZaskiapunMeNnangis… ;-(

  • youri

    masalah buat lo klo dy lulusan sd….tp diprioritaskan….

  • Ratna Delly

    g masalh tuh….. urus aja diri sendri napa hrus sewot dgn pribadadix orla

  • aprilia

    hhmmm…cm masalah status kelulusan aj diributkan…hanya untuk mencari sensasi aj…ckckck….

  • shilla

    Zaskia adalah contoh manusia yang sangat luar biasa. Dengan berbagai macam keterbatasan ( yang bagi orang lain merupakan rintangan yg luar biasa), dia bisa meraih sukses. Dan ini blm tentu bisa diraih oleh org yang berpendidikan tinggi.

  • mirna

    Koq bisa sih nyebut orang cewek gatel, saya sih kenal nggak sama zaskia..tapi gak perlu lah bicara begitu…sebelum menjelek jelekan orang lain nilai dulu lah diri sendiri..apa foto2 yang dipajang di internet menunjukkan bahwa kamu cewek yang baik….di hadits disebutkan apabila kita membuka aib saudara kita sesama muslim. maka aib yg kita yg lbh buruk lagi akan buka oleh Allah SWT…

  • okky

    biarin ja dy lulusan SD kek….pa kek…dan wajar klo dy di prioritaskan…karna wajahnya alami n mau bantu serta mengangkat derajat keluarga…intropeksi ja diri loe sendiri,,,,,

  • rudy

    wanita jalang kaya nikita mirjani jngan d angap dia lgi cari sensasi arna udh gk laku lagi jdi dia nyerang saskia karna saskia lgi naik daun

  • yopie

    setiap orang pasti punya masa lalu….jika kita menyikapi apa yg orang punya dengan tulus…damailah dunia

  • nur aisah

    sabar ya kak gotikk.. orang yg kyak gitu jangan di dengerin .. orang yag jhat pzti ad balasannya.. di balik semua ini psti ad hikmanya

  • TANIA SALSABILA

    mau lulusan sd – smp – sma dan perguruan tinggi. itukan urusan saskia kenapa lo ikut campurin sih.. KETAUAN BANGET NYARI SENSASINYA…

  • kuangen

    ehh itu si Nikita nga sadar ya ngomong … klakuan dia lebih parah dari para atis laen kagak masalah ma orang … klo nga laku lagi tuh tubuh mending tobat coyy … :P Peace .. mulut mu harimau mu

  • zee.logiz

    modal ‘toge’ doang…ga pnya otak+hati… – Nikita Mirzizay.. uweeekk…

  • nama goo yhira sun

    nicki sih suka cri sensasi lah seluruh indonesia tau lau nicki itu carmuk banget dhe cari muka

  • prihatina

    Astagfirullahalazim,,,,,,teguran dari yang maha kuasa untuk kita semua agar slalu senantiasa bertindaj lebih bijak,,,,,,jangan mau tenar dengan menghalalkan segala cara,,,ingat itu zaskia,,,,,,,,goyanganmu itu yang tdk sopan neng,,krn dr goyanganmu sdh jelas siapa jati dirimu,,,,,

  • Rudi hariyanto

    iya tu ngapain ngurus orang lain,justru zaskia tu malah jadi contoh buat kamu,jangan sensasi aja yang diunggulkan tapi potensi diri,mana potensi u?gak ada kan?u tu sebenarnya iri sama zaskia

  • ve

    setiap artis yang baru naik daun ,, kayanya banyak berurusan sama Anda nikita … artis ini di cela , artis ini dimaki ,, skrg zaskia, Anda hinaa ..
    ga malu apa sama kelakuan sendiri .

    wanita terhormat dan berkelas adalah wanita yang bisa jaga tata cara bicara , tata busana, bersikap didepan umum atau tempat privasi .

    Da itu tidak nampak pada Diri Anda Nona Nikita Mirzani.

  • re

    wkwkwkwk nikita…..ngaca donk…apa harus gw beliin kaca kirim k rumah lo…oOpss..pertanyaannya lo punya rumah apa kagak,jangan2 lo juga sama kaya vicky cm numpang alias ngontrak …wkwkwkwk

  • davit chaniago

    saya sangat setuju dengan sdri VE ” wanita terhormat dan berkelas adalah wanita yang bisa jaga tata cara
    bicara , tata busana, bersikap didepan umum atau tempat privas latar blkg pendidikan bukan jaminan.

  • rangga aja

    dasar cewe stress,, biar neng aa bantuin ga ngaca tuh jablay…sok, lewat shortcut juga tuh orang jual badan mending sd tpi mahal ,,dari pada ketinggian tapi murah…

  • Mellany efendi

    boleh aja ngomong, tapi jangan pedes banget dong ngmongnya nikita…
    cari sensasi mulu biar laku tuh si nikita.

    suara pales, ekting juga modal badan doang

  • Mellany efendi

    ga luar biasa juga sih

  • feronicha ajha

    gilaa , , , ,gg malu ta niki u ngmngin rang , , ,ngaca dong sblum ngmngin orng, , ,rang yg gg lulus sd koq u yg swotttt , , ,ting bating , , ,pntesan jrang dapet job n

    rang klakuan kaya iblis yg mmpunyai sifat hati alias iri dengki, , , ,

  • derA

    bner tuh..pntesan aj tuh si nikita di penjara..orang nya kyak begitu…sekolah tp omngannya ga di skolahin

  • pannadoll

    kalau mau buat sensasi gak perlu ngomongin orang kan mbak nikita .. urus lah diri mbak sendiri daripada urusin orang lain .. yang sabar ya kak zaskia . god bless u

  • frayarani

    Ya beginilah jadinya neng niki kalau dada dan udelnya udah sepi..hahahahahaha

  • Drinra

    Dasar L….. Ga Kapok apa dl da pernah di pukul dikeroyok di Café sama seseorang smpe babak belur!!da ga usah iri Dgn kesuksesan orang,Intropeksi diri mu!mending ga sekolah tinggi tapi derajat tinggi!dr pada dirimu sekolah tinggi tapi derajat rendah murahan cari sensasi!!

  • Drinra

    Pokoke maju terus Zaskia Gotik :-),we Love u always :-),go to hell Nikita edan!!

  • Rauda Aspal Buton

    Nikita mirzani pada foto di atas sedang memperagakan simbol penyembah dajal ya..

  • sefin

    niki banyail Pusingj siriK nya ma zazkia,,, karna Niki gas sangguP bersaing ma zaZkia,
    ga Usah diambil pusing Zaz…

  • oplak

    mau kaya apa ya masih mendingan saskia dari pada lo niki semua udah di permak lo mah manusia gak bersukur..lo tenar gara2 nyari sensasi aja yg lo bisa ..mang yg lain ada selain sensasii…

  • iponk

    jgn gitu nicki kan lulusan pesantren ternama!ya gtu dech namanya di pesantren klo abis lulus gak kuat iman jadi gtu dech hinaan orang dianggap pujian buat die gw ma cuma kasian aja ama pesantren die dlu karna bkin malu pesantrenya lulusan pesantren terkenal se asia tenggara tpi lulusanya jadi lacur

  • Dasuki Uki

    mulut ama lidah sama sama kudu di sekolahin juga…..!!!

  • Fiqa-chan

    Jahat banget sihh… Kejahatan pasti akan dibalas suatu saat nanti :D

  • Widy

    Atis adalah sanjungan di atas penghinaan utk apa Q bangga – banggakan dan Q kagumi,,sebagai seorg muslim sejati saya hanya mengagumi Sti Khadijjah dan Siti fatimah Azara ,,Istri dan Putri Nabi Muhammad ,,sbg junjungan saya wanita yg menjaga aurat,,akidah,ahlak,,bagi saya artis tdk lbh dan tdk krg sbg wanita penghibur di panggung muda dikagumi tua di binasakhan,,utk apa di perdebatan,,,

  • rio

    mulutnya ngak dijaga…mungkin dianya yang ngak lulus sd trus nuduh2 orang

  • elza de

    NIKITA Emang salah tapi ZAskia juga lebih keterlaluan, sok alim, padahal dulu pernah foto di majalah dewasa,

  • ismiyatun hasanah

    ijazah hanyalah formalitas aja,,inti dari pendidikan itu membentuk manusia yang bermoral,,apakah anda manusia yang bermoral??????

  • nytha

    kurang ajar bener tuuu,,,,,,,mulut zheee nikci,,,,dy itu nggk tw law kk zazkia itu punya iman,,,,atw mngkin dy yg tdk punya iman,,smpe2 dy ngomong gtu mha kk zazkia,,,n yang zbar yaa kk zazkia,zmoga than yg memblas itu smuw,,,smoga nikci di blas yg lebih jhat lagi d bnding dia ngatain kk,,,,amieennn