Nikita Mirzani : Janjian Dengan Ahmad Dhani, Bantah Terima 65 Juta, Tidak Kenal F dan O

Nikita Mirzani : Janjian Dengan Ahmad Dhani, Bantah Terima 65 Juta, Tidak Kenal F dan O (K) menjadi klarifikasi atas kasus prostitusi yang menjeratnya.

Bantahan Nikita Mirzani sendiri berbeda :-S dari pernyataan yang diungkapkan pihak kepolisian yang ‘menyelamatkannya’ dengan status Korban, yang banyak diprotes publik…

Nikita Mirzani angkat bicara (K) perihal Skandal terbarunya, penangkapan di Hotel dalam keadaan tak berbusana….

Sayang, Janda 2 Anak ini hanya mengangkat Bantahan Adanya Transaksi Jual Beli :-[ yang masuk ke rekening tabungannya, tanpa mengulik persoalan 'kasus prostitusi'.

"Selamat siang semuanya, Niki di sini mau langsung saja. (H) Sehubungan dengan ada kabar tentang Niki selama dua hari terakhir ini, Niki ingin memberi klarifikasi,"

"Satu adanya beberapa pemberitaan yang bilang kalau niki menerima transfer uang dari kejadian yang kemarin :-S padahal tidak ada transferan ke rekening sama sekali dan ini bisa dibuktikan dari hasil buku tabungan (~) yang telah diprint oleh niki,"

"Pokoknya Niki mau menegaskan yang namanya F dan O tidak kenal :-[ dan berkomunikasi tidak pernah. F bukan manajer Niki. Manajer Niki ada dan udah jadi manajer selama empat tahun belakangan, Anti"

"Kalau janji dengan Mas Dhani memang ada. (I) Memang kebetulan kerja sama dengan Niki dan salah satu stasiun televisi itu. Sudah itu doang (keperluannya),"

Mantan istri Sajad Ukra inipun hanya membacakan pernyataan klarifikasi (E) tanpa membahas pertanyaan lain dari media.

"Masalah itu (direhab di Dinas Sosial -red) nanti aja, :-) Niki mau lurusin yang ini dulu (tak terima transferan),"

Pernyataan Klarifikasi Nikita jelas berbeda drastis :-S dengan pernyataan yang diungkapkan Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Kombes Umar Fana pada media.

Selain menemukan fakta bahwa, NM bukan pertama kalinya melayani pelanggan, :-S pihaknya pun membantah adanya penjebakan lantaran sudah mengintai selama 3 bulan. Termasuk juga tentang tarif bookingan Nikita (F) yang disebut tak pernah kurang dari 50 Juta.

“Terendah Rp 50 juta, tertinggi Rp120 juta. (O) Short time, 3 jam,”

“Kalau dilihat dari komunikasi di telepon ya bukan pertama kali (melayani pelanggan),” (H)

“Iya (sering). Dengan NM masuk ke dalam artinya dia menyetujui. :-) Indikasinya sudah setuju (melayani pelanggan),”

“O dan F mengambil keuntungan sangat besar. (I) Berdasarkan keterangan O, NM (Nikita Mirzani) minta Rp 40 juta dan PR (Putty Revita) minta Rp 25 juta untuk layanan short time.”

“Kami yang undercover (menyamar). Kami yang ada di dalam kamar. (H) Dengan dia masuk ke hotel itu kan indikasi sudah setuju. Dijebak atau tidak dijebak. Begini, kita ini penyidik ya, mengawinkan kebenaran materiil atau substansi dan kebenaran prosedural. Tadi harusnya ditanya, dijebak itu dasar hukumnya apa.” ;-)