Nikita Mirzani Tak Ingin Tampil Religius Musiman

Berita selebritis bawa pernyataan menarik soal (H) Nikita Mirzani Tak Ingin Tampil Religius Musiman.

Hal ini lantaran banyak artis yang merubah cara berpakaian menjadi lebih tertutup, mengenakan hijab :-$ agar bisa tampil di layar kaca selama Ramadhan.

Namun, (I) perilaku ini nyatanya tak berlaku bagi Nikita Mirzani Mawardi.

Dikonfirmasi usai mengisi acara talkshow bertema Ramadhan, (K) pemilik bejibun Tattoo ini bahkan masih juga mengenakan baju terbuka dan celana jins ketat.

Memilih untuk tampil apa adanya, Nikita menyatakan ;-) tak ingin mengekor banyak artis musiman lain yang hanya berkerudung kala Bulan Puasa.

“Enggak ah. :-) Niki kan bukan artis musiman. Ya gini aja apa adanya,”

“Niki enggak mau berubah biar dibilang orang baik. Niki berubah nanti saja, enggak mau buat cari perhatian,” :-P

Ibunda Lolly dan Al sendiri mengaku (K) ingin berhijab bukan untuk menggalang simpati publik, namun lantaran mendapat hidayah. Bahkan, janda seksi ini berharap bisa menutup auratnya (I) dalam 3 tahun kedepan.

Selagi proses menunggu ini, ;-) Niki berusaha untuk memperbaiki perilakunya yang kerap menjadi kontroversi di masyarakat.

“Inginnya tiga tahun dari sekarang bisa berhijab. (I) Tiap saat doa ‘Ya Allah turunkan mukjizat biar Niki bisa berhijab, tapi nggak deket-deket ini,’

“Teman teman Niki berhijab masih demen ngomongin orang, hatinya dengki. :-$ Mending Niki benerin diri dulu deh (prilaku Niki), baru menutup semua aurat Niki,”