Nikita Willy Cemburu Kisah Cinta Diego dan Jupe

Nikita Willy Cemburu Kisah Cinta Diego dan Jupe :-$ masih jadi kasak-kusuk di banyak media gosip artis.

:-S Pilihan Niki untuk menghindar dari tayangan mesra Jupe Diego Michiels membuat banyak yang menduga, masih ada rasa cemburu di hati sang artis muda itu. ;-)

Hebohnya kisah asmara Diego Muhammad Michiels dan Julia Perez (L) makin lama makin kontroversial. Jika selama ini hanya sepotong-sepotong dan tampak belakang, (H) baru-baru ini foto remas Jupe dan Diego menghebohkan jagad entartainment. :-$

Nikita Willy Purnama sendiri menyatakan sama sekali “buta” :-S perihal kehebohan mantan kekasihnya itu. Namun, Niki menegaskan jika dirinya  ;-) tidak cemburu dan sudah move on.

“Aku dari kemarin enggak mau lihat infotainment atau sosial media :-$ karena aku tahu pasti ada soal itu (Jupe Diego)”

“Kayak kemarin aja pas aku ke Bali sendiri enggak ada televisi karena aku pengen istrahat. ;-) Jadi kalau aku ditanya hal itu, aku enggak bsa jawab,”

“Alhamdulillah nggak (cemburu). :-D Kan sudah putus sejak tujuh bulan lalu. Nggak ada (cemburu). Pokoknya semuanya jadi teman saja, yang lalu jadi teman. Alhamdulillah sudah move on. (I) Aku punya kehidupan sendiri, dia (Diego) sendiri, ya jalani saja,”

“Waktu (putus) itu, aku juga nggak drop. ;-) Aku menangis, kalau dibayar untuk akting di sinetron saja,”

“Aku berdoa dapat yang terbaik, next dapat yang terbaik. (I) Mama maunya yang seiman, baik sama aku dan keluarga. Bisa jadi pemimpin buat aku. Pemain sepakbola (lagi?), :-S (tidak) terima kasih,”

“Mama cuma kasih tahu batasan-batasannya, :-) bagaimana cowok yang baik dan buruk buat aku,”