Nilai IPK dan Judul Skripsi Julia Perez

Nilai IPK dan Judul Skripsi Julia Perez (H) tengah memanas di banyak akun haters dan gosip seleb.

Tudingan miring meluas setelah Jupe mengunggah nilai IPK 3,39 namun bersamaan :-$ pula diunggah kata-kata kasar Jupe di media sosial yang dianggap tidak mencerminkan tutur kata seorang Sarjana Hukum. (W)

Skandal Nilai IPK Julia Perez yang diunggah di media sosial (~) memang tengah diperbincangkan.

Namun, :-S semua itu bermula dari unggahan Fitri Carlina yang akhirnya bisa lulus dan mendapat gelar S1. Sang biduan sendiri menyatakan bisa lulus di tahun 2010 silam, tapi lantaran terkendala pekerjaan (8) dan sekaligus untuk mendukung sang suami, Fitri pun akhirnya lulus berbarengan dengan suaminya. (Y)

nilai fitri karlina

Kala itu seorang netizen menulis komentar (K) di foto transkrip nilai Fitri Carlina :

stanza19 Buat apa ipk cumlaude kalo g bisa berbuat untuk negara nu sendiri.. buktinya hukum kita masih amburadul padahal para sarjananya pada cumlaude tp sayang praktiknya 0 untuk menegakkan keadilan hukum di Indonesia susah,..

fitricarlina@stanza19 hehehe ada yg sensitif rupanya.. Berbuat untuk negara biss dari mana saja dan dengan apa saja…?????????????????? Yg bisa berkomentar saja tanpa berbuat sedikitpun itu lebih memalukan????????????

fitricarlina@stanza19 lagian saya tidak pamer kepinteran, saya hanya memberikan motivasi bwt yg lain.., pendidikan walau bagaimanapun tetap no 1… Krn bisa jd dasar bwt kehidupan… Sesibuk2nya harus di sempatkan untuk belajar dengan cara apapun itu..????????????

fitricarlina@stanza19 anda sudah pernah mewakili negara di bidang apa? Jangan berani berkomentar saja.. Heheehe..???????????? saya paling tidak suka bgt sama yg cm pinter komentar tapi prestasi 0 besar… Klo yg komentar cendikiawan saya pasti iyakan saja malah bisa share pengalaman..???????????????

stanza19@fitricarlina Yg lebih penting adalah pendidikan karakter.. moral itu di utamakan.. maaf kalo kritik saya td agak sedikit keras karena saya berpendapat berdasarkan fakta yg terjadi semoga hal yg saya sebutkan tidak ada pada diri anda.. trimakasih

fitricarlina@stanza19 anda bicara moral dan karakter??????????????????? baiklah, rupanya pandai filsafat yaaa… Moral dan karakter itu semua harus sinergi, baik keluarga dan sekolah… Tidak bisa hanya mengandalkan sekolah… Apakah anda sdh berpikir bahwa moral dan karakter anda sdh lebih baik…? Mohon saya minta kenyataannya saja deh??? Jangan cm di kata2 saja… Males bgt orang koar2 masalah ketinggian, eh dirinya sendiri blm berkaca…???????????? sudahlah lebih baik anda membanggakan kedua orang tua dg berbuat yg lebih baik saja, sekolah dan kerja yg bener… Tunjukkan sayang km sama keluarga… Itu yg bermanfaat.. Drpada mikirin negara tp ketinggian..????????????

(H) Nah, diantara debat netizen dan Fitri sendiri kala itu, muncullah sosok Jupe, yang membela sang rekan biduan. (F)

juliaperrezz @stanza19 ngomong aja km masih blepotan.. Bicara masalah negara .. Tidak sesuai kamu.. Hargailah perjuangan orang lain..????

fitricarlina @juliaperrezz Kakakku sayang trima kasih untuk supportnyaa???????????????????????? kakak yg selalu memotivasi aku bwt selalu semangat dan bersyukur????????????

ipk jupe

:-[ Bully-an pun akhirnya masuk ke IG Julia Perezz yang ikut pula mengunggah Transkrip Nilai Kuliahnya (~) dengan IPK 3,39, dengan judul skripsi "Analisis Yuridis Tindak Pidana Penganiayaan Dalam Adegan Film Arwah Goyang Karawang Menurut Pasal 351 ayat (1) Kitab Undang-Undang Hukum Pidana. (Studi Kasus Putusan MA Nomor 913 K/Pid/2012,". (H)

Banyak yang lantas menyudutkan Jupe :-[ lantaran dirinya sendiri kerap mengeluarkan kata-kata kasar, kata binatang saat menjawab komentar netizen.

hennaart4765Ini ada masalah apasihhh. Kok tiba2 aplod nilai?? ????

witri_djoyo NILAI BISA DIBIKIN. GAK USAH LEBAY SHARE BEGITUAN.

bibah9142 Ya elah mbk @juliaperrezz nilai akademik dr UBK aj pake dipamerin ..ini bukannya almamater Saipul Jamil juga ya..???????????????? kalo almamater ui.. Trisakti atau Binus noh baru boleh bangga kali...malu ah sama lulusan sarjana yg dr reguler ..mrk nih ilmu nya lebih dapet makanya manner mrk bisa sesuai dgn sarjana mrk heheheheh

hunterszhafidx Yang dilihat jangan nilai diatasnya tapi judul skripsinya @juliaperrezz hehe kayaknya dulu rame ya kak...

noona_putri Oooh itu nilai nya, kalo attitude nilai nya brp mamita ???

tomsk8_Hahaha judul syuting pas ribut sama depe nih ????????

andrian1612 Sebelum metong tuntut ilmu..gemes deh katanya mau metong 6 bulan lagi perasaan dah lebih deh...kelakuan lu makin lama makin kaya gukguk

taniasazkia Dulu mba ini org nya cuek gak emosian suka ketawa lepas makanya dulu aku suka sm mba ini....skrg begitu gahulnya sm yg ono ini encrut knp jd emosian ya...emang ya lingkungan sangat mempengaruhin keadaan ..malah DP yg skrg jd dewasa and kekuar aura sabar nya ..

akunanik Mbak jupe kalo ngomong kasar apa gak malu sama sarjana nya ini? Sarjana hukum pulaaak tp ngomongx supeerrrrr sekaleeee

rvn.ann Percuma nilai mbak nya bagus2, ilmu tinggi tp ga mencerminkan aatitude dan bahasa yg baik.. memang sih ini akun IG punya mbaknya, tapi kan kadang dipake cari makan juga..endorse lah.. dan terkenal karena banyak followers yg artinya si mbak gak sendirian maen IG.. ckck..yg gak sekolah kelakuannya kurang terpuji... lah ini yang sekolah tinggi2... ga jauh beda. Sekolah kepribadian harusnya mbak.

(I) Di tengah hujatan dan dukungan untuk artis yang kini tercatat sebagai Mahasiswi S2 Magister Hukum di Universitas Jayabaya Jakarta, :-) muncul sosok Fitri Carlina, yang sebelumnya sempat dibela Jupe di IG.

fitricarlina : juliaperrezz Semangat terus kakak sayaanggg...???????????????? selalu menjadi wanita Inspiratif tidak hanya bwt saya tapi jg bwt banyak orang?????????????????? orang hanya memandang kita sabelah mata krn profesi kita...???????????? Tapi ada kata pepatah, Kejarlah Ilmu hingga ke Liang Lahat.,, ngga ada kata terlambat untuk belajar.,, Justru salut bagi yg sudah mapan hidup dan kariernya tapi masih tetap mau belajar..,?????????????????? I Know U can do it my Lovely Sister

jupe sarjana

Julia Perez sendiri tak tinggal diam dengan hujatan yang mampir di jejaring sosialnya. (I)

Menjawab pertanyaan netizen, (K) Jupe pun mengungkapkan bahwa unggahan Nilai IPK hanyalah untuk memotivasi dirinya sendiri. Mengaku pernah menjadi Wanita Matre, :-$ mantan istri Damien Perrez inipun menyatakan lebih bangga dengan kerja kerasnya sendiri.

Pun dengan hujatan soal Titel Sarjana namun tutur kata masih kampungan, (K) Jupe membela diri bahwa kesabaran ada batasnya. Pun dengan emosinya yang kerap naik turun.

juliaperrezz@andrian1612 ???????? kaget yaa gw masih berdiri tegak!!! Makanya jangan underestimate orang brow.. Itu kuping pegang.. Bentar lagi mau terbang yaaa ???????????????? mati hidup itu di tangan allah brow.. Bukan apa yg lo mau???? so kuliah lah.. Dari pada jadi haters ngak ada manfaat nya .. Malah tambah bikin jupe bertaburan pahala.. ????????????

juliaperrezz@masjulvan… Yaa saya mengubah apa yg orang liat negavite saya rubah menjadi positive.. Semua itu tergantung kita bagaimana kita menyikapi hidup… 3 bulan saya di penjara saya jadikan cambuk pendidikan saya mencapai gelar doctor kelak.. Bismillah tidak aada yg tidak mungkin jika allah berkendak

juliaperrezz@emivdbergdakri postingan ini saya dedikasikan untuk diri saya sendiri.. Untuk memotivasi saya .. Bahwa perjuangan saya tidak pernah sia2 kalo saya bersabar dan tekun… Sekarang saya menuju s2 lebih sulit dari sebelum nya.. Dan saya yakin saya mampu melewati itu lagi seperti saya mampu melewati masA2 sulit saya di s1… Saya suka posting2 yg buat saya semangat… Dan jika ada yg ngak suka.. Itu sudah bukan privilage saya..saya ngak bisa buat semua orang bahagia ?? thanks kaka selalu support jupe ???? GOD bless you

uliaperrezz@riannonriantyrian dulu saya pikir juga gitu .. Saya ngak butuh kuliah krn dulu saya punya pacar kaya.. Uang ada semua bisa apa aja.. Tapi setelah saya putus.. Kembali lagi kediri kita.. Apa yg bisa kita perbuat untuk diri kita menuju sukses..dulu saya gold digger.. Kalo ngak kaya ngak mau saya pacarin… Tapi teryata semu.. Pergaulan saya cuma dengan orang2 yg sama.. Yg hanya mikirin harta.. Dan itu buat saya bosen dan akhirnya saya memilih untuk berjuang sekuat tenaga menjadi wanita sukses dan membangun empaire bersama laki2 yg sejalan dengan saya… Sukses krn diri kamu krn kamu mampu itu rasa nya beda.. Km tidak pernah takut gagal.. Krn kamu pasti akan mencoba lagi.. Selalu ada ide untuk berjuang hidup.. Dan akan merubah karakter kita…

juliaperrezz@fifikarim yupp maff sudah saya jelaskan.. Bahwa pengobatan kanker saya merubah mood saya yg swing… Terkadang saya tidak kontrol dengan haters yg provokative.. Mrk pantas dapat balasan saya sesuai apa yg mrk tulis kesaya.. Someday u will understand tidak selama nya kita bisa tahan dengan penindasan.. Thanks