Nirina Zubir – Ernest Cokelat Menikah 5 April 2009

nirina ernestNirina Zubir – Ernest menikah 5 April 2009 mendatang. Pernikahan Nirina Ernest bakal berhias 13 sponsor, abang tukang bakso, tukang ojek, dan anak yatim. Adat Minang bakal dipake’ Nirina dan Ernest. Selain itu, Nirina dan Ernest akan pakai Kebaya Anne Avanti dan Jas Amin Brutus. :-)

Pernikahan Nirina Ernest bakal bertabur sponsor macam perusahaan otomotif, butik beberapa perancang terkenal hingga produk minuman kemasan. 15 Tukang Ojek dikerahkan buat nyebarin 2000 undangan. Ga’ cuman itu, dari 2000 tamu undangan, diharapkan bakal terkumpul dana buat ngebantu sejumlah Anak Yatim Piatu. Dan, Nirina juga ga’ lupa ngundang tukang bakso langganannya. ;-)

“Jadi bakso itu langgananan aku dari aku SD, namanya Bang Ari. Pas Aku bilang, Bang pernikahan aku. Aku kasih tahu, bawa aja sama gerobak-gerobaknya,”

nirina ernest

Pernikahan Nirina Zubir – Ernest Cokelat bertema “Rumah Masa Depan“. Keduanya sepakat bikin standing party dengan nuansa warna biru dan tembaga di dekorasi ruangan dan baju pengantin. (L)

“Rumah Masa Depan adalah perwujudan tema nikah kita, mempunyai sebuah rumah sangat menenangkan hati, dan kita berharap rumah ini bisa jadi sumber pahala,”

Pernikahan Nirina-Ernest bakal dilangsungkan di halaman rumah baru mereka di Kompleks Perumahan Permata Mediterania Cluster Diamond 1 no. 80, Pos Pengumben, Jakarta Barat. (*)

nirina ernest

“Rumahnya sih masih dibangun, tapi itu kan untuk kenyamanan kita berdua, nanti kan juga akan ditinggali selamanya. Kita berharap dengan menggelar pesta dirumah akan terus mengingatkan kita berdua, bahwa di tempat itu kita pernah mengucap janji suci untuk selalu bersama. Seperti apa adanya, gak beda kok sama di gedung, ini kan untuk keluarga.”

“Untuk sumbangan anak yatim piatu, kita ingin balance. Harus ada kebahagiaan untuk mereka, jumlah undangan segitu bukannya berlebihan, tapi pihak keluarga dan temen-temen ortu juga banyak, pokoknya kita juga ingin beramal,”

Chee-U .^_^.

  • Ria

    selamat y!!!! (F)
    moga acara’y sukses…!!! (G)
    seneng bgt nich dgr kabar’y,,,
    udh lama pgn liat Nirina nikah…
    Gw ngeFans bgt ma Nirina!!!! (L)