Nirina Zubir Hamil

Nirina dan ernestGosip artis hari ini bawa kabar gembira soal kehamilan artis. Artis kita satu ini baru aja balik dari liburan ke Negeri Paman Sam sebagai hadiah dari Menang Ajang Penghargaan Panasonic Awards. Nirina Zubir Hamil jadi kabar menggembirakan yang dibawa nirina dan ernest dari Bulan Madu Kedua kali ini. ;-)

Nirina Zubir dan Ernest Menikah 5 April lalu dan udah ngelewatin masa bulan madu bareng konser Cokelat. Nah, begitu Nirina dapat gratis jalan – jalan ke Amerika untuk 2 orang, sekalian aja dee disusun jadwal bulan madu juga. :-)

Foto Nirina Zubir dan Ernest :

Nirina Zubir dan Ernest

Nah, hari Minggu kemarin Nirina dan Ernest serta rombongan pemenang yang laen nyampe di tanah air. Cuman, Nirina dan Ernest keluar secara terpisah. Begitu hal ini dikonfirmasi, sang istri langsung ngebela. :-D

”Ya Ernest keluar lewat pintu lain. Ya gak ada apa-apa sih. Cuman mungkin dia takut lihat banyak teman-teman wartawan disini,”

Nirina Zubir sendiri saat dikonfirmasi gosip artis soal kabar kehamilan ini ga’ membantahnya, hanya aja dirinya belom bisa memastikan karena belom di test. Nirina Zubir juga ga’ lupa senyum penuh arti seperti biasa biar bikin media penasaran. (H)

”Ya, kita sudah pasti ingin punya anak. Tapi, saya gak bisa bilang sudah ada hasil apa gak. Kan belum di test?,”

Foto Nirina Zubir :

Nirina Zubir hamil

Indra Bekti yang saat itu ikut dalam rombongan Liburan Ke Amerika Serikat saat dikonfirmasi gosip selebriti indonesia ngebenerin kalo di Amerika sana, Nirina dan Ernest bagai bulan madu. Dan, presenter Ceriwis ini juga dengan senang hati nge godain pasangan pengantin baru ini. :-P

”Wah selama di sana mereka mesra banget, benar-benar seperti orang bulan madu deh. Nah, mereka juga sering memisahkan diri dari rombongan, bikin acara sendiri berdua, ”

”Waduh, pokoknya mereka sering diledekin teman-teman. Ya namanya juga masih pengantin baru, keluar kamar dengan rambut basah, itu pemandangan yang biasa,”

Chee-U .^_^.