Nirina Zubir Lamaran

Kabar bahagia artis indonesia selain dirasakan pasangan selebriti Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair juga turut dirasakan pasangan Nirina Zubir dan Ernest. Bulan Nopember yang disebut-sebut sebagai hari baik dan bulan penuh romansa dipilih Nirina Zubir dan Ernest Cokelat untuk melangsungkan pinangan atau lamaran. Dengan wajah berseri Na memamerkan cincin emas putih bertahta berlian yang khusus menandakan pinangan sang pujaan hati tlah diterima. Lantas, kapan Na siap mengikuti jejak rekan sesama artis yaitu Bunga Citra Lestari, untuk menjadi ratu dan raja sehari diatas pelaminan?

Nirina Zubir beberapa waktu lalu sempat menolak adanya isu akan dilamar Ernest pada bulan Nopember 2008. Untuk lebih jelas, baca artikel Nirina Zubir menikah awal Januari. Namun, segala penolakan berita gosip seputar artis yang menimpa Na pun akhirnya terbantahkan dengan sendirinya. Tepat pada tanggal 9 Nopember 2008 (gosip yang dulu beredar disebut tanggal 11 Nop), Ernest Cokelat resmi meminang Nirina Zubir. Acara yang berlangsung pada pukul 10.30 WIB ini awalnya diniatkan untuk acara khusus keluarga. Namun, para wartawan yang telah stand by di rumah Nirina di kawasan Kebon Jeruk akhirnya diperkenankan meliput acara tersebut.

Acara perkenalan keluarga dan lamaran ini berlangsung lancar. Nirina yang tampak anggun berbalut kebaya Anne Avanti berwarna biru terang tampak sumringah menyambut keluarga sang kekasih. Ernest pun tak kalah berbinar. Dengan mengenakan baju batik putih bermotif daun berwarna biru, gitaris grup band perjuangan Cokelat ini pun tak lupa dengan ciri kalung biji bundarnya yang kali ini menyerasikan dengan tema biru terang. Dengan seserahan pempek palembang yang khusus direquest Nirina, Ernest datang memboyong keluarga besarnya. Ernest dan Nirina yang masih memiliki darah Minang sepakat menggunakan adat padang dalam acara lamaran mereka.

Usai acara perkenalan keluarga dan tukar cincin, Nirina dan Ernest akhirnya menjumpai wartawan. Lelaki bernama lengkap Ernest Fadian Farid ini mengatakan telah resmi meminang Nirina Zubir. Dengan tersematnya perhiasan emas putih bertahtakan berlian pilihan Ernest di jari kiri Nirina dan cincin emas putih pilihan Na di jari kiri Ernest menandakan keduanya telah siap melangkah ke tahap selanjutnya. Namun, ketika dikonfirmasi ulang tentang gosip pernikahan keduanya yang bakal berlangsung awal Januari, keduanya menolak terbuka. Masih dengan alasan tak ingin mendahului kedua keluarga khususnya orang tua, pasangan artis ini hanya mengungkapkan keinginan menyelenggarakan pernikahan sebelum ulang tahun Nirina di bulan Maret 2009 nanti.

Artis layar lebar dan pemain sinetron kelahiran Madagaskar ini menjanjikan akan terbuka pada rekan wartawan seandainya segala rencana telah pasti. Keduanya pun menyanggupi adanya konferensi pers tentang pernikahan Nirina Zubir dan Ernest Cokelat di tahun 2009. Pasangan selebriti tanah air ini mengatakan tidak akan melangsungkan pernikahan di tahun 2008. Selain tinggal hitungan minggu, Nirina yang sibuk syuting dan Ernest yang sibuk manggung bersama Coklat pun menjadi pertimbangan untuk tidak terburu-buru menyelenggarakan pernikahan.

Yawda de.. Selamat buat Nirina Zubir dan Ernest Cokelat yang resmi lamaran. Semoga cerita cinta pasangan artis ini akan mampu menembus jenjang pernikahan. Amien.

.^_^.

Sumber: Insert, Kroscek, Silet, Halo Selebriti