Nirina Zubir Melahirkan Zivara Ruciragati Sharief

Persalinan NirinaBerita slebritis bawa kabar soal Nirina Zubir Melahirkan Zivara Ruciragati Sharief, (F) hari Sabtu, 06 Februari 2010.

Putri Nirina dan Ernest Cokelat :-) yang disebut-sebut mirip sang bunda tapi berhidung pesek ini lahir lewat operasi caesar karena penyakit Miom Nirina (kanker jinak-red). (Y)


Rencana awal Persalinan Nirina Zubir dijadwalkan pada tanggal 10 Februari 2010 mendatang. (O) Tapi, lantaran melihat kondisi kandungan mantan pacar Didi Riyadi ini, tim dokter akhirnya memajukan jadwal melahirkan menjadi hari ini. (H)

“Memang dari awalnya caesar karena ada myom di dalam kandungannya. (I) Dan direncanakan 10 Februari, tapi dimajuin jadi sekarang.”

“Saya malah seneng dimajuin :-D karena sebenarnya saya nggak sabar liat anak saya,”

Nirina Melahirkan

Sampai akhirnya, bayi perempuan Nirina Ernest lahir pukul 07.09 pagi (O) dengan berat 3,4 kg dan panjang 48 cm secara caecar di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat.

“Proses persalinannya 1 jam. Proses melahirkannya 20 menit.” :-)

“Awalnya takut dan tegang. :-[ Tapi saya harus fokus sama Nirina karena ini menyangkut dua nyawa, anak dan istri saya.”

“Dan alhamdulilah semua berjalan lancar. Tapi keseluruhan prosesnya seru,” (F)

Miom Di Rahim Nirina :

Nirina Ernes Zivara

Kehadiran Zivara ke dunia jelas membahagiakan (F) bagi gitaris Band Cokelat, Ernest. Namun, proses persalinan yang menyangkut dua nyawa ini sempat membuat tegang. :-$

Beruntung, meski dalam rahim Nirina ada miom, persalinan putri pertamanya berlangsung lancar. :-D Dan, karena khawatir ada pendarahan, miom tersebut tidak diangkat sekalian pas operasi caesar. :-)

“Miomnya itu kecil (H) dan tidak perlu dioperasi karena khawatir ada pendarahan besar. Nanti kalau hamil lagi, miomnya ada lagi,” :-(

Oke deh, semoga berbahagia keluarga kecil ;-) : Nirina, Ernest dan Zivara Ruciragati Sharief.

Chee-U .^_^.

  • mila

    bt nirina selamat ya……..!!! :-D
    zivira kpn punya adek…………….????

  • http://www.vita.com vita

    met ya kk nirina moga anak x tambah pinter n’ nurut ma ortu x dan q ngefens bngt ma kk ….. (Y) (F) :-) (*) :-D (O) (D) (L)

  • menkaelah gie

    seneng y mba, selamat deh bwt mba ina dan ernest.

  • halistya

    ihhhhhhhhhhh……imutttt bgt !!! selamat Ya :-D

  • dayanti

    bt mirina mat ya

  • sabila

    buat kak nirina selamat ya…..,,!
    Zivara semoga punya adek baru ya ^_^

  • neny

    wah mau donk gendonk ank nya jg sprt artis yg lai yach
    cerai cerai muluk (U)

  • firly

    selamat aja buat mbk nirina ;-) moga ja zivira jd nak yang berbakti kpd ortu (F) (H) :-) (Y)

  • ika

    selamet ya mbak nirina atas kelahiran anak pertamanya (Y)

  • tuti

    selamat buat nirina ma ernest atas kehiran si buah hati yg lucu. rang baru lahir ko’ dah nanya kapan punya adek………..

  • tuti

    lucu banget si anaknya…………….. (L) :-P (*) (*)

  • ulfa

    jeng, selamat ya,, tp jd pengen curhat nie, kebetulan kt senasib, aku jg udah nikah 2 th, sebbelum nikah aku udah tau klo di kandunganku ada miom, makanya dr itu aku bru2 nikah, apakah msh bs ada kemungkinan hamil ya,,, aku takut klo ga bs nie,,, aku ga berani klo hrus oprasi…

  • Dian Ekowati

    ” Selamat Nirina atas kelahiran putri cantiknya” Selamat merasakan kebahagiaan jadi seorang Ibu……….. (F) (G) (L) (K)

  • kiki

    congratZ….ya nirina. . . .

    w tuh nge Fans bgt sama Lo !!!! :-D

  • http://congratulations eci

    slamat ya mbak nirina atas kelahiran putri pertamanya…. :-S (*) :-P (F) (F) (F) (F) (8)

  • akbar

    bwt nirina …
    slamet ea…udda puna bayi pertama….

    nirinr…w ngefans bgt ma u…
    nd kapan ea w bisa bertemu langsung ma u…