Nirina Zubir Menikah 5 April 2009

Pernikahan Nirina Zubir – Ernest Cokelat bakal digelar 5 April 2009. Berdasarkan keterangan dari KUA Kembangan, JakBar, kakak perempuan Nirina sudah mendaftarkan pernikahan Nirina – Ernest. Akad Nikah Nirina-Ernest bakal digelar tanggal 5 April jam 9 pagi.

Ketua KUA Kembangan, Ahmad Musholi, menjelaskan tentang pernikahan Nirina Zubir di kantornya, Jl Kembangan Utara, Jakarta Barat.

Ya kemarin hari Senin yang ke sini itu Ibu Ama (kakak perempuan Nirina, red). Di sini didaftarkan atas nama Nirina Raudatul Jannah Zubir dan Ernest Fadian Syarif. Akad nikah 5 April, jam 9 pagi, di rumah Nirina di bilangan Srengseng, Jakarta Barat. Semua surat sudah dipenuhi. Kalau N1, N2, dan N3 sudah lengkap. Tapi yang belum itu foto sama mas kawinnya belum disebutkan. Mungkin mereka masih sibuk,”

“Katanya sih nyusul, katanya mau rapat keluarga dulu. Ya pokoknya paling lambat 10 hari kerja (untuk memasukkan syarat yang kurang). Lokasi akad nikah yang sudah ditentukan bisa saja diubah tempatnya. Namun terlebih dahulu Nirina dan Ernest harus mengurus surat rekomendasi dari KUA Kembangan. Kemudian diurus ke tempat di mana pernikahan akan dilangsungkan.”

Pernikahan Nirina Zubir – Ernest Cokelat bakal dihadiri Ayahanda Nirina sebagai wali nikah, sedangkan untuk saksi, masih diambil dari keluarga kedua mempelai.

Chee-U .^_^.