Nirina Zubir Menikah Januari 2009

Kabar pernikahan artis indonesia tak hanya dinikmati pasangan Ashraff Sinclair dengan Bunga Citra Lestari saja. Nirina Zubir dan kekasihnya Ernest pun tak luput dari kabar bahagia ini. Sebut saja, tanggal 11 Nopember 2008, terpaut 2 hari setelah perhelatan megah pernikahan Unge, Nirina yang akrab dipanggil Na bakal dilamar sang pujaan hati. Tak tanggung-tanggung, awal tahun 2009 dipilih keduanya buat mengabadikan ikatan diantara keduanya. Namun, mengapa ada kesan menutup-nutupi kabar bahagia oleh pasangan yang telah 2 tahun menjalin hubungan tersebut?

Ernest yang dijumpai usai acara kenegaraan memperingati Sumpah Pemuda di Istana Negara, mengaku belum bisa memastikan apapun karena belum ada pertemuan serius dengan kedua orang tua Nirina. Namun, dirinya mengaku cocok dengan tanggal 11 Nopember yang selama ini ramai dibicarakan sebagai hari lamaran keduanya, meski Ernest tak menjamin benar-benar pada hari itu.

Gitaris band Cokelat itu juga menambahkan bahwa hubungan dirinya dengan Nirina Zubir memang diniati untuk selamanya dan yang pasti halal. Meski tak dipungkiri bahwa Na sering gonta-ganti pacar. Didi Riyadi, salah satunya. Ernest juga menambahkan bahwa lebaran kemaren, Nirina memang memperkenalkan dirinya pada kedua orang tua Na. Hanya saja memang sebatas silahturahim. Pria berambut sebahu ini menambahkan sebelum benar-benar menemui kedua calon mertua, pantang mengumbar kabar. Takut pamali.

Senada dengan sang kekasih, Nirina Zubir menampik adanya kabar pernikahan diawal tahun depan itu. Artis indonesia yang punya gaya rambut yang selalu jadi tren ini hanya meminta para pencari berita untuk bersabar menunggu hingga dirinya dan Ernest yang mengumumkan sesuatu. Namun ketika kembali didesak tentang kebenaran kabar yang santer beredar gadis tomboi yang laris jadi pemain layar lebar, bintang sinetron, iklan, presenter hingga penyanyi ini hanya buru-buru pergi sambil mengucap salam dan meminta doa masyarakat.

Yaa..kalo emang ga bener ga usah takut ngomong dunk Na.. Kesannya jadi ada yang disembunyiin. Nasehat kecil nie Na, jangan sampai nyembunyiin kabar bahagia kayak pernikahan Hengky Kurniawan – Christy Jusung. Soalnya mereka berdua dibikin salting plus nahan malu gara-gara ditengah sesi wawancara, para pencari beritanya malah walkout alias ngacir bareng-bareng saking jengkelnya ma tuh pasangan. Tinggal aja tuh Hengky ma Christy yang kelimpungan sendiri. Wartawan kok dimainin…

.^_^.