Nissya dan Syahnaz Bantah Keluarga Tak Perduli Meninggalnya Oma Sofina

Nissya dan Syahnaz Bantah Keluarga Tak Perduli Meninggalnya Oma Sofina (K) jadi kabar terbaru berita artis.

Kematian Nenek Nagita Slavina memang menyisakan gosip miring soal konflik dua keluarga besar yang tak lagi akur sejak insiden Labrak Mini Cooper…. :-$

Hujatan, bully dan cemooh :-[ terus membanjiri kolom komentar di Jejaring sosial keluarga besar Raffi Ahmad. Meski banyak komentar miring yang sudah di delete, :-S namun hujatan masih terus bermunculan di status foto yang terbaru.

Netizen banyak yang menyayangkan :-[ Keluarga Amy Qanita Tak Melayat ke Yogyakarta, tempat Oma Sofina dimakamkan. Bahkan sosok Raffi sebagai suami Gigi pun tak memilih untuk ijin dari pekerjaan, :-[ dan memilih tetap tampil di layar kaca.

Inilah yang lantas membuat publik geram :-[ dan menghujat Mama Amy dan keluarga.

nissya menjawab

Tak ingin terus disudutkan, Nissya yang ditemani Syahnaz Shadiqah pun angkat bicara (K) perihal ketidakhadiran keluarga besarnya di Yogyakarta dalam upacara pemakaman Oma Nagita dan Caca.

Dalam pengakuannya, (I) Mama Amy, Raffi dan Nissya sudah bertemu dengan Rieta Amalia di Bandara kala keberangkatan mereka mengantar jenazah oma Sofina ke Yogya. (F) Saat itu mereka telah menyampaikan ungkapan belasungkawa.

“Jadi kemarin itu neneknya Mbak Gigi meninggal. (W) Kemarin Mbak Gigi ada kerjaan di Bandung, terus  A’ Raffi juga ada kerjaan di Jakarta. Aku baru tahu sorenya. Mau ngejar di RS nggak keburu, :-S jadi kemarin aku sama Mama sempat ketemu di bandara karena jenazahnya langsung dibawa ke Jogja ya,”

“Dibawa ke Yogyakarta karena keluarganya kan di sana semua,” :-)

“Kita kenal sama Oma, kan keluarga. :-) Sebelum masuk RS sudah beberapa kali ketemu. Pas masuk RS sempet jenguk juga kok,”

“Kebetulan kami hanya ucapkan bela sungkawa di bandara saja, (I) karena jadwal kita padat dan kerjaan numpuk, mungkin nanti waktu 7 hari an neneknya baru ke sana,”

“Kebetulan A’ Raffi juga cuma bisa sampai bandara saja. Ada kerjaan nggak bisa ditinggal. (H) Aa Raffi sudah ke bandara. Tapi nggak ikut ke sana (Yogyakarta),”

rieta amalia berduka

Saat media mengkonfirmasikan ;-( kesedihan Rieta Amalia yang makin bertambah dengan ketidakhadiran sang menantu, istri Arosadi ini memilih untuk tidak berkomentar banyak, (K)

“Ya sedihlah mama Rita, namanya kehilangan ibunya. :-( Pokoknya sekarang lagi berkabung,”