Nita Sofiani Resmi Jadi Istri Vin Rana

Nita Sofiani Resmi Jadi Istri Vin Rana (F) setelah perkawinan ViNita digelar pada 22 Februari 2016 lalu.

Pernikahan Vin Rana dan Nita sendiri membuktikan bahwa cinta lokasi, cinta beda bangsa bisa bersemi indah… (L) Kecuali, untuk Shaheer dan Ayu saat ini…

Perjalanan cinta Nita Sofiani dan Vin Rana :-S bukannya tanpa halangan.

Sejak awal berkenalan dan memutuskan pacaran di Februari 2015, :-( pasangan beda bangsa ini sudah dihadapkan dengan perbedaan keyanikan. Nita Nasrani sedangkan Vin Hindu. Namun, :-) keduanya menyikapi hal ini dengan positif,

“Intinya sih kita melihat Tuhan yang sama. Jadi jalanin aja yang terbaik. (Y) Visi dan kepercayaan kita juga sama. Tuhan kita satu, cuma cara kita beribadah saja yang berbeda. Selama itu positif, nggak ada masalah,”

Tak berhenti sampai disitu, pasangan India Jakarta inipun dikagetkan :-O dengan munculnya sosok Valeria Ulianova, wanita asal Rusia yang mempunyai anak di luar nikah dengan Vin Rana.

Bulan Mei 2015 sosok Valeria muncul, namun Vin menyebut  :-$ wanita itu hanyalah penyebar berita bohong, hingga akhirnya sosok Milana Rana diakui Vin sebagai putrinya pada Agustus 2015. Membuat pengakuan di twitter tentang sosok Milana, (L) Vin pun berjanji akan menjadi ayah dan suami yang baik.

Namun, bulan November 2015, (F) Vin justru meminang sosok Nita Sofiani, sang kekasih di Hotel Hilton, Bandung, Jawa Barat. Pernikahan Vin dan Nita bahkan telah digelar secara mewah (I) di Cascades Top Garden, The Grand New Delhi.

Nita Sofiani sendiri punya alasan khusus yang membuatnya menerima pinangan Vin, (K) meski keduanya berbeda Bangsa, berbeda Agama dan ada sosok anak Vin diluar nikah.

“Yang membuat aku akhirnya yakin adalah dia orang yang bertanggungjawab (Y) dan dia sendiri yamg meminta aku untuk mau melangkah ke step berikutnya,”

“Terus ada banyak hal yang aku lihat kemiripan dia dengan Papa aku sendiri, (L) dan itu yang bikin aku semakin yakin dengan dia,”

“Dia itu super humble, padahal dia sudah jadi superstar di Indonesia, (F) baik banget, sayang keluarga, humoris, tanggungjawab dan benar-benar apa adanya.”

“Ketika dia jadi seseorang yang besar di sini tapi tetep jadi diri dia yang apa adanya, baik, (L) suka nolong orang dan enggak jaim (jaga image) di depan siapapun,”