Niza Baskoro Istri Enji Temui Ayu Ting Ting Demi Bilqis

Berita selebritis kali ini masih membahas seputar Kasus Ayah Anak, (H) tapi bukan Mario Teguh melainkan Niza Baskoro Istri Enji Temui Ayu Ting Ting Demi Bilqis. (F)

Rosmanizar Baskoro sendiri sebelumnya memang sempat mengunggah kerinduan (L) sang suami pada putri dari pernikahannya dengan Ayu.

Sejak drama perceraian Ayu Rosmalina dan Henry Baskoro Hendarso (U) menghebohkan di tahun 2014 silam, sosok Henry alias Enji memang menjadi sosok yang ‘Tak Boleh Disebut Namanya’ :-[ dalam keluarga Ayu.

Berawal dari tidak adanya gelaran Resepsi Pernikahan mewah yang telah dijanjikan, :-S keluarga Abdul Rozak dan Umi Kalsum memang langsung menolak Enji sebagai menantu. Pun, dengan kelahiran Bilqis Khumairah Razak, putri dalam pernikahan Ayu Enji, yang hingga kini :-$ 'dipisahkan' dari sang ayah.

Sampai akhirnya, Enji memilih untuk mengakhiri masa duda (L) dengan menikahi sahabat lamanya, Rosmanizar. Dan Ayu terbelit gosip miring :-$ skandal perselingkuhan dalam pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sama sama move on, namun, :-( hubungan keduanya tetap tidak berjalan baik.

Sempat beredar kasak-kusuk tentang Makian Ayah Ojak di Mall kala bertemu dengan Enji dan Istri, (K) namun kabar itu sendiri sebatas angin lalu.

Niza Baskoro Bilqis

Hingga di awal Oktober 2016 ini, (P) Niza mengunggah potret Bilqis yang tengah tertidur dengan caption yang menyentuh hati,

Aku sanggup melewati hari tanpa berbicara denganmu, 

Sanggup melewati berbulan-bulan tanpa melihatmu.

Tapi tak pernah sedetikpun terlewat tanpa aku memikirkanmu..

Aku mencintaimu, malaikat kecilku.

Dan percaya Allah akan memberikan jalan untuk kita bisa bertemu satu sama lain.

#dariAyahmu,”

Saat dikonfirmasi media (K) pada hari Rabu, 12 Oktober 2016, Enji mengaku bersyukur sang istri dengan kebesaran hatinya (F) menerima sosok Bilqis, putri dari pernikahan Enji terdahulu, meski belum pernah bertemu.

Bahkan ditambahkan, Niza sempat membuat janji temu dengan Ayu Rosmalina (I) untuk membicarakan perihal pertemuan Bilqis dan sang ayah, :-$ namun mendapatkan penolakan yang sama.

“(Posting foto -red) Iya kangen aja, (F) karena udah lama nggak ketemu lagi sama Bilqis,”

“Alhamdulilah Niza malah yang dukung, (Y) dorong saya untuk bisa bertemu.”

“Dia sempet ketemu sama Ayu tapi hasilnya sama,” ;-(

Mantan kekasih Anggita Sari inipun mengaku masih kesulitan bertemu sang putri. :-$ Bahkan, saat pertemuan mendadak di salah satu Mall beberapa waktu lalu, :-S Enji justru mendapat dampratan dari Ayah Ayu di tengah banyak orang.

“Ya gitu deh, ngomong baik-baik udah, :-( tapi yahh gitu lah. Kalau dikasih waktu ketemu, saya udah senang banget, ya nggak gimana-gimana… yang penting bisa ketemu” :-)

“Kemarin sempat ketemu di mall nggak sengaja, :-$ tapi ya gitu….”

Rojak MAki Enji

Gosip adalah fakta yang tertunda… (H)

Seperti foto capture yang sempat tersebar perihal pertemuan Enji dan keluarga Ayu di Mall (I) yang berakhir dengan amukan Ayah Rojak,

“Min samarin yaa akun aku, tdi ketemu ayah rojak, mak ncum, ikis, sipa, di lippo mall Kemang.”

“Disitu lg ada bazarnya si sipa. Waktu aku liat ayah rojak itu rempong bgt bawa2 ikis, ikisnya sambil nangis2. Ternyata disitu ada enji sama istrinya.”

“Ayah ojak keras gitu suaranya ngomong ‘najis gua ketemu dia’.”