Norman Kamaru Akui Berantem, Pisang Ranjang dan Terlalu Diatur Istri

Gosip perceraian Norman dan Cici nyatanya bukan kasak kusuk semata :-O lantaran Norman Kamaru Akui Berantem, Pisang Ranjang dan Terlalu Diatur Istri.

Pasangan yang menikah sejak tahun 2012 silam ini kini memang tengah dilanda prahara. :-$

Awal tahun sempat dibuka dengan pemberitaan soal perceraian (U) mantan anggota polisi, Norman Kamaru, dengan sang istri, Daisy Paindong alias Cici. Kabar yang beredar kala itu, (K) Cici berubah menjadi sangat pengatur pada kehidupan sang suami.

Saat dikonfirmasi media, artis Youtube Chaiya Chaiya ini membenarkan :-S rumah tangganya sedang bermasalah, sejak akhir tahun lalu.

“Sebenarnya sih iya kita lagi berantem. :-( Masalah ini dari salah paham saja. Sebelum tahun baru. Saya lagi ada off air diluar kota,”

“Iya sempat terjadi pertengkaran. Ya namanya juga kan rumah tangga pasti pertengkaran itu pasti ada. :-S Ngomong secara keras seperti itu ada,”

“Dia terlalu banyak dengar omongan orang. :-[ Terus terlalu banyak aturannya juga. Jadi lebih baik saya pikir yasudah mending saya mengatur diri saya sendiri saja begitu. :-$ Saya sendiri juga enggak tahu kok dia bisa tiba-tiba jadi seperti itu. Ya intinya saya pingin seperti biasa keluarga seperti biasa itu saja,”

“Jadi makanya saya bilang. Saya enggak tahan. :-[ Saya enggak mau. Mending saya cabut gitu,”

Meski sudah satu bulan pisah ranjang, dan memilih tinggal di studio milik sahabatnya, :-S namun pria asal Gorontalo ini masih belum tahu perkembangan nasib rumah tangga, yang kabarnya (~) sudah akan diselesaikan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“(Gugatan cerai) Belum sih dipikirkan, :-S saya ini masih kacau balau sih sebenarnya. Cuma saya menghibur diri saya saja sendiri, biar dapat solusi yang baik itu seperti apa. Belum fokus soal itu dulu. :-( Masih fokus soal pekerjaan,”

“Soal istri gampang lah, belakangan lah itu. :-S Mau enggak mau saya harus meninggalkan keluarga. Pemberitaan itu mau dibilang benar juga gimana, saya mau menceraikan (U) itu semua ada prosesnya juga,”

“Saya juga enggak tahu karena orang ketiga :-( atau bagaimana. Lihat saja sendiri. Saya juga enggak tahu,”