Noval Weichert Sedikit Trauma Pasca Kecelakaan

Gosip selebriti terbaru bawa kabar (K) Noval Weichert Sedikit Trauma Pasca Kecelakaan Mobil Terbang.

:-) Naufal Samudra Weichert sendiri sudah pulang dari Rumah Sakit lebih dahulu daripada Dul Ahmad Dhani.. Stttt… sudah mulai pamer kemesraan sama Tiara Mulan Jameela nie… (L)

Lenny Ratnasari, (L) ibunda Noval Samudra yang dikonfirmasi media saat akan membawa putranya pulang kerumah, (K) menyatakan jika kondisi teman Dul itu sudah semakin membaik.

“Kondisinya dari hari ke hari semakin pulih, (L) terima kasih dokter RSPI, tim dan suster sangat peduli pada anak-anak kita. :-) Fisioterapi pasti akan dijalani dan berobat jalan. Kondisi kaki sedang dalam pemulihan luar biasa,” (Y)

“Dia harus cukup sabar, ikut aturan dokter. (H) Memang enggak boleh menapak dulu. Karena dia ada 4 titik, :-( di paha, betis, telapak kiri dan kanan, tumit dan jempol,”

“Pada awal-awal dia memang susah tidur, ;-( kaget pasti, trauma. Ada banyak hal yang dia ingat, saya sebagai orangtua akan mendampingi terus. :-) Kebetulan anak saya terbuka, ada masalah apapun dia akan selalu bicara (F) sama mamanya sama papanya,”

Soal kronologi Kecelakaan Maut Dul, (K) diakui sang ibunda, Naufal Samudra Weichert tahu kejadian perkara karena sedang dalam keadaan sadar. (H) Untuk statusnya sebagai saksi kunci, Lenny menyatakan jika putranya :-) siap memenuhi panggilan polisi.

“Kebetulan Noval tahu. (I) Dia tidak pingsan, tapi nanti ada lanjutan berikutnya. Ada hal yang akan dibicarakan,”

“Noval sudah sangat tahu. Dia akan mengikuti proses berikutnya. ;-) Pastinya untuk anak di bawah umur, masih dalam dampingan orangtua. (Y) Saya siap sebagai orangtua mendampinginya,”