Novel Wulan Guritno : Feel ‘What I Want To Do

Wulan GuritnoNovel Wulan Guritno : Feel ‘What I Want To Do’ rilis perdana tanggal 03 November 2009. (E) Karya tulisan perdana ibu Shaloom Syach Razade ini emang sedikit mengejutkan, secara, ga’ banyak yang tau kalo salah satu hobi wulan guritno adalah menulis. :-D

Dan, jangan salah, meskipun karya ini berbentuk Buku, tapi ada juga RBT buat Ost Novel Feel yaitu lagu Sampai Akhir Nyawaku by Anang Hermansyah. (8) Hmm, ga’ kalah nie sama Film Bioskop dan sinetron, ada sountrack nya juga.

Sri Wulandari Guritno (nama lengkap wulan guritno) pastinya udah ga’ bisa lagi diragukan aktingnya (C) di berbagai film bioskop tanah air. Sebut aja yang terbaru Ruma Maida, King, Aku Perempuan, Rasa, film Bukan Cinta Biasa dan banyak lagi. So, pastinya kalo udah senior gitu, biasanya ada aja jalan profesi laen yang dilirik. :-P

Dan, karena ngerasa belom saatnya Wulan Guritno Jadi Penyanyi, (8) so, ibu satu anak kelahiran London, Inggris ini akhirnya memilih sedikit bergeser dan ga’ jauh-jauh amat dari profesinya saat ini, yaitu jadi penulis. Bahkan nie, diakui Wulan, kalo bakat dan daya imajinasi tingginya dalam membuat novel udah ada sejak kecil. (F)

Novel Wulan Guritno

Makanya, artis kelahiran 14 April 1980 ini pengen mencoba peruntungan (Y) dalam menulis buku non fiksi yang bersifat komersil ini. Selain buat nunjukin karya laen dari dirinya sama pencinta berita selebritis, novel itu sendiri juga adalah tanda cinta sang suami, Adilla Dimitri, yang senantiasa mendukung terwujudnya buah pikiran Wulan. (L)

“Iya lagi sibuk bikin novel, mudah-mudahan tanggal 3 November udah bisa di launching, judulnya “Feel”,” (I)

“Aku memang seneng nulis dari dulu, makanya sampai saat ini aku bikin novel, jadi ada hasilnya. (*) Alhamdulillah suami ikut dorong supaya cepet novel ini cepet rilis. Aku sangat didukung sama dia. ;-) Kalau tidak didukung suami, pasti buku itu lebih lama lagi keluarnya. Dia yang memberi dorongan ke aku supaya cepat menyelesaikan buku itu,”

“Dia malah senang melihat karya saya. (~) Kalau nggak didukung suami juga nggak akan terwujud. Dia dukung saya 100%,”

Novel Feel Wulan Guritno

Meski ngaku didukung sang suami, tapi mantan istri Attila Syah ini juga ngaku kalo ada aja komplain kecil :-[ dari keluarga soal kesibukannya. Tapi, sejauh ini, dirinya udah bisa mengatasi hal itu. Bahkan, artis yang mirip Olivia Lubis Jensen ini juga ngaku kalo dirinya sangat beruntung memiliki suami dan anak yang pengertian. (Y)

“Belum ada keluhan dari suami dan anak. :-) Alhamdulillah belum ada, tapi komplain kecil ada, misalnya masalah waktu berduaan berkurang. Biasanya sama suami kita nonton, makan, dan mendengarkan musik di rumah, itu sudah jarang,” ;-(

Semoga Novel Feel sukses dipasaran ya Jeng Wulan Guritno. (Y)

Chee-U .^_^.