Novia Amalia Model Hot Majalah POPULAR, MAXIM, dan ME

Foto Novi Amalia Pakai Bra dan Celana DalamNovi Amalia, Novie Amelia alias Novia Amalia Model Hot Majalah POPULAR, MAXIM, dan ME (L) masih terus dibahas banyak media (K) .

Kasus Novie Amelia Pengemudi Berbikini yang Stress Galau :-$ ini sendiri kembali mengingatkan publik pada peristiwa Tabrakan Maut Afriani Xenia. ;-(

Nama Novi Amalia masih terus diperbincangkan. (F)

Sosok model seksi ini sendiri (I) adalah wanita kelahiran Medan, 1 Desember 1985. Kariernya di Jakarta sendiri adalah sebagai model profesional Majalah Pria Dewasa. ;-)

Novie sendiri mempunyai tinggi 160 cm, dan payudara berukuran 36C. :-D

Selain berkarier di dunia modelling, (*) dara cantik ini sendiri sempat mencoba menjadi penyanyi, dan bahkan sudah merilis album, (8) meski akhirnya kembali merintis karier sebagai model.

Penulisan nama Novi selama ini simpang siur. (H) Di Kartu Keluarga yang ditemukan polisi tertulis namanya adalah Novi Amilia, (~) putri dari pasangan Suhardi dan Asmawati, dengan status kawin, tanpa ada nama suaminya. :-S Sementara itu, di akun twitter dan facebook, Novi menulis dirinya dengan Novie Amelia.

Di Jakarta sendiri, (E) Novia tinggal di Apartemen Sudirman Park, Tower A Lantai 18.

Model yang kerap berpose di Majalah Dewasa macam Popular, Maxim dan ME (I) ini sendiri mempunyai tahi lalat di dagu kiri dan juga tato kupu-kupu di mata kaki. (F)

Faisal Rahim, Pemimpin Redaksi majalah Popular mengkonfirmasi Novi Amalia merupakan model yang pernah berpose di majalah tersebut.

“Dari foto yang beredar, dia memang pernah jadi cover Popular,”

“Roadshow seingat saya pernah, tapi itu sudah lama ya,”

“Yang saya tahu, orangnya baik-baik aja, dan hubungan kita profesional aja,”

“Ngobrolnya santai, dan nggak ada sesuatu yang berbeda dari dia,”

Foto Remaja Novie Amelia Jadul :

Novie sendiri memulai karier :-) sebagai model panas saat berusia 16 tahun, yaitu menjadi Cover Majalah Popular. Seorang sumber terdekat mengkonfirmasikan hal ini. (H)

“Yang gue ingat, sekitar 2004 atau 2006 dia sudah jadi cover majalah Popular.” (O)

“Waktu itu usianya baru 16. (F) Sekarang sudah dua kali jadi cover di Popular.”

“Itu anak dari Medan, Medan muslim,” ;-)

Foto Novi Amalia Sesaat Sebelum dan Sesudah Tabrakan :

Kamis, 11 Oktober 2012, sekitar pukul 17.00 WIB, (O) Novi yang mengendarai Honda Jazz Merah B 1864 POP menabrak penjual siomay, penjual kopi bersepeda, tiga pengguna jalan, dan dua polisi lalu lintas :-O di Jalan Ketapang, Taman Sari, Jakarta Pusat. Saat mengemudi, :-( perempuan cantik ini hanya mengenakan bra dan celana dalam.

Sebelum berkendara dalam keadaan nyaris bugil, :-$ perempuan berambut pendek ini mengaku sempat mengonsumsi ekstasi dan menenggak minuman (B) beralkohol jenis Chivas.

Sayangnya, :-$ ini bukan kasus yang pertama. Sebelumnya, di awal tahun Novie pernah ditangkap :-[ Polsek Metro Taman Sari akibat ulah serupa. Di daerah Taman Sari juga, dia pernah mengemudikan Honda CRV :-S dengan cara zigzag sehingga menabrak pengguna jalan.

Semoga Kasus Novie Amelia, Novi Amalia, Novia Amalia :-) atau siapapun nama NA ini bisa jadi pelajaran buat para pengendara yang mabuk.

Chee-U .^_^.