Nunung Srimulat Cerai

Nunung Janda 3 kaliGosip panas soal keretakan rumah tangga Nunung Srimulat dan Wiki Husein emang udah lama terdengar. Bahkan, beberapa waktu lalu, berita selebritis sempat kasih kabar kalo mereka udah pisah ranjang meski kasurnya udah nyambung lagi. :-P Sayangnya, kabar baek itu ternyata ga’ bertahan lama karena gosip baru lagi heboh membahas Nunung Srimulat Cerai yang berarti Nunung Janda 3 kali, yang semuanya sama berondong.. :-(

Artis senior bernama asli Tri Retno Prayudati ini sebenernya ga’ pernah nyangka kalo bakalan jadi Janda dalam waktu secepat ini. :-S Pasalnya, pernikahan siri yang baru berjalan 6 bulan ini ternyata udah ga’ bisa dipertahankan. Bagi Nunung ini memang menyakitkan, tapi anggota Ketoprak Humor ini tetep berlapang dada dan sadar kekeliruannya. (Y)

“Saya anggap semua ini kekeliruan saya. Emang dari awal, udah banyak teman, keluarga yang kasih tau aku, nasihati kalau pilihan aku salah. Tapi ya, aku pikir jalani aja dulu. Wong aku yang punya pilihan, jadi walaupun banyak orang yang pro kontra ya silahkan.”

Nunung Srimulat Cerai

Pemain Sitkom Opera Van Java Trans 7 ini juga ngaku kalo tindakannya menikahi berondong ga’ pernah disesali. :-( Tapi, ibu 2 anak ini sendiri yang ternyata memutuskan menyerah dari pernikahannya.

“Menyesal sih enggak. Engga’ juga ya, cuman ya udah lah. Karena emagn kalo diterusin jadinya berat buat saya. Jadi saya yang mundur.”

“Ga’ bisa lagi aku ngadepinnya. ;-( Awalnya, aku pikir dia lebih muda, jadi ya aku kasih tau, aku nasihatin, tapi ternyata semakin kesana justru ga’ ada perubahan baik malah makin parah. Kita jadinya ga’ bisa lagi saling menghargai, justru yang ada malah saling menyalahkan, menghujat. Jadi ya buat apa?”

Issue Wiki Husein Selingkuh dan adanya wanita idaman lain juga sering mampir dan ngusik kehidupan Nunung. (U) Tapi, personel Srimulat ini ngaku kalo ga’ mau denger apapun tentang hal itu. Bahkan, pelawak senior kelahiran Solo, 5 April 1964 ini menganggap sang mantan suami sebagai orang yang ga’ berpendidikan. (H)

“Kalau soal wanita lain, saya ga’ kepengen denger dan ga’ kepengen tau. Kalau bisa mending putus komunikasi sama sekali.”

“Sakit mbak, ih gila, kaya’ ga’ ada hormat-hormatnya sama sekali. Kaya’ yang ga’ berpendidikan aja.” :-[

“Saya punya pengalaman bercerai lebih dari sekali, dan pas diawal perceraian rasa sakitnya itu dikalahin sama kebaikan mantan suami, tapi kali ini enggak. Kalau sama dia, saya sakit hati banget. Memang ga’ bisa nahan rasa sakitnya.”

Pernikahan Nunung Srimulat :

Nunung dan Wiki Husein

Nunung Srimulat dan Wiki Husein menikah siri tanggal 23 Januari 2009 di Solo, Jawa Tengah. (L) Saat itu, banyak kontroversi yang berkembang dari pernikahan beda usia 21 tahun itu. Mulai dari mendongkrang popularitas karena sepi job dan dua-duanya berprofesi jadi artis, sampai untuk jamu awet muda. Apalagi semenjak menikah, Nunung mulai eksis lagi di layar kaca. :-S

Tapi apapun alasan mereka, itu pilihan hidup. Buat Mbak Nunung, yang tabah. Dan buat para berondong laennya, ada yang tertarik? ;-)

Chee-U .^_^.

  • ekhadjie

    ko’ bisa siee mba nung……???pdahalkan kLo di Liat serasi banget di TV…… :-O

  • yaya

    ha..ha..ha.. :-D :-D ayo..bwt brondong2 yg laen..pa ada yg berminat. ;-)

  • ita

    mba…………..nunung yang ikhlas yah ngadepin cowo brondong kaya gitu dan maaf rata-rata setiap brondong ga akan tulus cintanya mereka jahat hanya memanfaatkan keadaan saja,,,,,,,,saya berharap mba nunung ga jatuh untuk yang kedua kalinya amien…….

  • mitha

    sabar aja yach mbak nunung semoga banyak berondong yang berminat :-D ;-(

  • weldha

    mudah2han keluarga mbak nunung ditabahkan ;-( sabar ya :-D

  • waras

    ya aku cuma mau pesan sama mbak NUNUNG,,,kalau kalau cari pendamping hidup tu jangan yang muda….carilah yang sebaya, biar rumah tangganya langgeng….!!!!!!

  • Pingback: Adegan Ranjang Hot Film Hantu Binal Jembatan Semanggi | Oktavita.Com