Nunung Srimulat Pisah Ranjang Karena Cemburu

nunung dan wikiNunung Srimulat Pisah Ranjang Karena Cemburu jadi gosip panas yang lagi heboh. Bahkan, pernikahan mereka dalam kondisi rawan. Ga’ terhitung lagi berapa banyak kabar perceraian mampir dari kalangan artis (malah yang terbaru dibawa Pinkan Mambo) seperti Ramalan Tahun 2009. Kali ini berita keretakan hubungan dibawa pasangan fenomenal Nunung Srimulat dan suami berondongnya. (U)

Pernikahan Nunung dan Wiki yang terpaut usia 21 tahun ini baru jalan 4 bulan pas ada kasak-kusuk soal issue pisah ranjang. Masalahnya sendiri adalah masalah sepele soal salah paham SMS. Nunung Srimulat yang sempet baca SMS mencurigakan di hp suaminya, langsung naik pitam dan melabrak si pengirim SMS. Konflik tambah panas, pas Wiki ga’ terima temennya dilabrak dan malah nyebut kalo Nunung itu ganjen. Nah lho… :-O

nunung srimulat

Nunung dan Wiki Husein yang dikonfirmasi di Acara Malam Empati Timbul ‘Srimulat’ dan reuni ‘Ketoprak Humor’ emang datang bebarengan. Tapi, tetep aja, wajah tegang ‘n ga’ nyaman keliatan banget dari keduanya. Pas dikonfirmasi pun, sang suami yang masih berusian 22 taon itu tetep ga’ bisa jaga emosi dan cenderung ketus. :-(

“Saya harapin Nunung nggak centil dan dikurangin lenjeh-lenjehnya. Seharusnya mba Nunung itu lebih nurut, berpikir dan bersikap,”

Nunung yang ada disebelahnya justru mengungkap lain. Bagi, anggota Ketoprak Humor ini, masalah yang dihadapi sama suaminya udah selesai dan dikonfirmasi. ;-(

“Saat ini aku dan Wiki memang lagi masa rawan. Kita sempat nggak serumah. Tapi, kita lagi berusaha menyelesaikan konflik yang terjadi. Kami mencoba perbaiki diri. Instropeksi diri. Mungkin kemarin banyak sakit hati. Aku dan wiki sempet hanya bertemu di lokasi syuting saja.”

“Soal SMS, aku udah konfirmasi sama Wiki. Dan, masalah itu langsung selesai.”

Wiki yang ada disebelahnya langsung ikut komentar,”Iya memang langsung selesai. Orang dia temen aku doang. Tapi langsung dimaki-maki sama mba Nunung,”

Foto Nunung – Wiki Mesra Saat Dulu :

nunung srimulat - wiki husein

Pasangan yang menikah siri tanggal 23 Januari 2009 di Solo ini emang masih belom bisa nyeimbangin perbedaan pandangan dari perbedaan usia mereka yang cukup jauh. Tapi, Nunung ngaku kalo saat ini lagi berusaha keras untuk mempertahankan rumah tangga dengan suami ketiganya itu. Ia pun berharap pernikahannya kali ini menjadi yang terakhir. Salah satu usahanya adalah berbulan madu kembali. (L)

Bulan Madu ini dijadiin usaha buat memperbaiki keadaan sebenarnya. Nunung yang ngaku kalo pernikahannya memang dalam kondisi genting ini pasrah. Meski pelawak berumur 43 taon ini juga jujur kalo kesalah pahaman ini bukan sekali aja terjadi. :-$

“Sudah sering kali. Tapi karena saling cinta, untuk memperbaikinya kuat banget,”

Chee-U .^_^.