Nuri Maulida 2 Kali Batal Menikah

Berita Nuri Maulida 2 Kali Batal Menikah ;-( kali ini memang menyedihkan.

(U) Kegagalan Pernikahan Nuri Maulida sendiri, dengan calon suami pertama, Ferry Setiawan, :-$ lantaran adanya kasus penipuan yang melibatkan Ferry hingga Milyaran. Dan dengan calon suami kedua, Adam Yahya, :-( lantaran sang calon mertua sakit keras.

Berkenalan di bulan November 2008, (L) pasangan Nuri Maulida dan Ferry Ludwankara Setiawan sepakat untuk menjalin hubungan serius.

(G) 29 Maret 2009, acara lamaran Ferry Setiawan dan Nuri digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta beberapa artis pilihan, dan membuahkan rencana pernikahan pada bulan Desember 2009. (L)

Sayangnya, bulan Juni 2009, :-[ muncul tuduhan penipuan senilai 6 Milyar atas kasus investasi bodong. Meski sang duda satu anak membantah dan keluarga Nuri disebut tidak terpengaruh berita miring. (H)

Namun pada Agustus 2009, (U) Nuri memutuskan untuk membatalkan rencana pernikahan, meski sudah lamaran. Bahkan, :-O seserahan dari Ferry, dikembalikan.

Ferry Setiawan sendiri akhirnya menikahi artis lainnya, (L) Eddies Adelia pada Sabtu, 27 Oktober 2012. Yang mengejutkan, pada 28 Oktober 2013, Ferry ditangkap polisi :-[ lantaran 2 kasus penipuan (24 Milyar dan 21 Milyar). Edies sendiri kini harus ikut diperiksa.

Sabtu, 31 Agustus 2013, Nuri Maulida kembali dilamar. (L) Kali ini oleh sosok pria Malaysia, Muhammad Adam Yahya, yang juga adik ipar Siti Nurhaliza. (F) Setelah masa ta’aruf, rencana pernikahan Nuri Maulida dan Adam Yahya akan digelar 22 November 2013.

Sayangnya, pada 18 November 2013, Nuri lagi-lagi harus membatalkan pernikahannya ;-( lantaran sang calon mertua sedang sakit parah dan berobat di Arab Saudi. :-( Penundaan pernikahan ini sendiri tidak diketahui sampai kapan.