Nuri Maulida Batal Nikah Lagi (Dua Kali Gagal Menikah)

Berita artis masih heboh dengan bahasan (K) Nuri Maulida Batal Nikah Lagi (Dua Kali Gagal Menikah).

(U) Kabar Nuri Maulida dan Adam Yahya Putus sendiri langsung mengingatkan publik pada penundaan pernikahan pada November 2013 lalu yang saat itu menggunakan alasan mertua sakit parah… :-S Apa emang udah batal dari jaoh hari???

Nuri Maulida berbagi cerita sedih. ;-(

Penundaan pernikahan pada 22 November lalu, nyatanya berlanjut hingga selamanya. :-O Bukan lagi ditunda, tetapi memang dibatalkan oleh pihak laki-laki. :-$

Sempat beredar rumors saat penundaan nikah Mohammed Adam bin Datuk Yahya dulu, :-S yaitu lantaran issue Nuri nikah siri dengan UGB, ada juga ibunda Nuri yang matrealistis :-[ dan terlalu ikut campur.

Kini, :-S issue itupun kian menguat..

“Case close. Sudah enggak (berhubungan lagi dengan Adam -red),” :-)

“Silaturahmi dan komunikasi dengan siapapun, ;-) memang harus dijaga. Sampai saat ini komunikasi baik-baik saja,”

“Soal batal menikah ini saya enggak boleh takut dan enggak boleh trauma. (Y) Karena saya punya Allah. Enggak dijadikan sebagai trauma ;-) karena semua sudah ada jalannya.„”

“Kalau saya berhasil melewati cobaan ini semua, insya Allah, (L) Allah akan kasih sesuatu yang luar biasa dan terbaik,”

“Berdoa supaya diberikan yang terbaik,” :-)

“Kalau kata teman : Sedang on the way jodohnya” (L)

“Allah menunggu kita, (H) kalau kita diam Allah akan diam. Kalau kita berlari Allah juga akan berlari. Jadi saya mencoba berjalan, agar Allah berlari menghampiri saya (soal jodoh -red),” (F)

Pembatalan inipun jadi kali kedua (W) bagi artis yang kini memilih berhijab itu menghadapi kenyataan Gagal Menikah. (U) Sempat buyar setelah menjalani pertunangan dengan Ferry Setiawan, kinipun terulang, gagal usai dilamar Mohammad Adam bin Yahya…