Nuri Maulida Ulang Tahun ke 24

Nuri Maulida UltahGosip selebritis terbaru bawa kabar soal Nuri Maulida Ulang Tahun ke 24 tanggal 22 November 2009 lalu. (^) Meskipun Surprise Party di Birthday Nuri baru digelar oleh rekan artis MD Entertainment tanggal 24 November 2009 lalu di kantor MD bilangan Tanah Abang, Jakarta Pusat. :-D

Nuri Maulida Lenggono merayakan pesta kejutan dari kru & artis Cinta Fitri, dengan ga’ ketingalan sosok Lian Firman, yang disebut-sebut sebagai Pacar Baru Nuri Maulida. (L)

Biodata Nuri Kayla Cinta Fitri :

  • Nama Lengkap : Nury Maulida Lenggono (F)
  • Nama Beken : Nuri Maulida
  • (T) Panggilan : Nuri
  • Tempat/Tanggal Lahir : Bandung, 22 November 1985
  • Orangtua : Eddy Lenggono & Lia Noorlaela :-)
  • Film : Me Vs High Heels, Angker Batu, Lawang Sewu
  • Sinetron : Katakan Kau Mencintaiku, Cinderella Bukan Mimpi, Sujudku, Cinta Fitri
  • (~) Tinggi / Berat : 168 cm dan 48 kg

Nuri Maulida Ulang Tahun ke 24

Foto Ultah Nuri Maulida :

Pemeran Keyla Cinta Fitri Season 5 di pertengahan season 2 ini menyongsong pertambahan usia (I) dengan teman sesama selebritis yang selama ini dianggapnya sebagai keluarga. Ga’ lupa, mantan calon istri pengusaha Ferry Setiawan ini juga ngaku siap mencari pria baru pengganti sang kekasih lama. :-D Kriteria yang dipasang pun ga’ muluk-muluk.

“Aku nggak trauma. Tapi memang yang kemarin itu karena banyak hal yang membuat aku untuk tidak melanjutkan. :-( Temen-temen juga tahu, karena case kemarin yang sempat muncul. ;-( Banyak masalah yang timbul,”

“Ya harus seiman. Jalani, setelah itu aku baru bisa menilai. :-) Kriteriaku nggak macam-macam, yang penting baik dan cocok. Semoga pria itu yang dikasih Allah,”

Nuri merayakan birthday party nya (^) barengan temen-teman pemain Sinetron Cinta Fitri seperti Sandy Sarif, Shireen Sungkar, Lian Firman dan laennya. Nama yang disebut terakhir bahkan disebut-sebut punya hubungan khusus (L) dengannya diluar peran yang jadi Suami Istri di sinetron. Tapi, mantan tunangan Ferry Ludwankara Setiawan ini mengelak, meski ga’ menampik ada chemistry di antara mereka. ;-)

“Nggak. Aku dan dia sahabat aja, sudah seperti keluarga karena sering bersama. :-) Sandi, Wisnu dan teman-teman laki itu memang doyan banget ceng-cengan (comblangin) kita berdua. Mungkin karena kita berdua jomblo,”

“Kami kenal sudah lama. :-$ Jauh sebelum main sinetron kami sudah saling mengenal, jadi sudah dapat chemistry,”

Nuri Maulida Lian Firman

Nuri Maulida & Lian Firman

“Insyaallah terserah yang diatas saja. Tapi, kami baru sebatas teman, kok. :-$ Kalau pun cocok, ya, baru di sinetron saja,”

“Sekali lagi, Wallahualam. Aku nggak tahu apa yang terjadi nanti. :-) Tapi yang pasti sampai saat ini emang aku lagi jomblo. Kebetulan dia juga lagi jomblo,”

Sehari sebelomnya, mantan kekasih Dimas Andrean ini ternyata udah memaknai pertambahan umurnya dengan memanjakan diri (G) di salom favoritnya di Kawasan Hang Tuah Jakarta Selatan. Salah satunya, perawatan rambut karena perannya yang menuntut selalu mengenakan jilbab pas pengambilan gambar. (P)

Nury Maulida Lenggono

“Aku tetap harus ngerawat rambut biar enggak kusam dan rusak,” :-)

Perawatan itu sendiri mulai dari mencuci rambut, pembersihan muka, steaming, (H) dan pijatan-pijatan di beberapa bagian tubuh. Lantas, aktifitas santai itu berakhir dengan mem-blow rambut panjangnya.

Oke dee, Selamat Ulang Tahun Nuri Maulida, (B) semoga berjodoh dengan yang sudah ditentukan-Nya dan tercapai semua harapan. Amien. (*)

Chee-U .^_^.