Nurul Seruni Bahar Datangi Panti Asuhan penuhi Nazar

Berita bahagia rencana Nurul Seruni Bahar Datangi Panti Asuhan penuhi Nazar (L) jadi kabar terbaru usai Annisa Bahar Damai dengan dirinya yang juga kakak ipar Annisa. (H)

Seruni sendiri menyatakan kebahagiannya :-D usai diakui sebagai anggota keluarga Bahar dan mendapatkan izin mencantumkan nama Bahar dibelakang namanya sebagai nama panggung. (8)

“Senang banget kok” :-)

“Saya grogi ya mau ngomong damai. Mendingan nyanyi 10 album (8) di panggung daripada begini (canggung). Tapi saya senang banget, :-D makasih untuk semua pihak yang membantu mendamaikan,”

“Bahagianya sih (sampai) nggak bisa ngomong. (H) Karena selama kemarin aku sempat sedih juga karena cuma aku dan suami yang nggak bisa kumpul. Tapi setelah dengar sekarang, (I) kayaknya hatinya seneng banget, lega,”

“Sebelum ada pertemuan ini saya sempat bilang ke suami, (K) ‘kalau seandainya keluarga kamu menerima aku di keluarga mah kayaknya seneng banget’. Aku sampai punya nazar sama suamiku kalau adiknya (Anissa Bahar) menerima aku, (Y) aku mau ke panti asuhan saking senangnya,”

“Ya, alhamdulillah bisa berdamai, lega. :-D Rencananya minggu depan aku mau penuhi nazarnya ke panti asuhan,”