Nyinyir Jadi Host Insert, Indra Herlambang Kerap Diprotes Si Artis

Nyinyir Jadi Host Insert, Indra Herlambang Kerap Diprotes Si Artis :-[ yang mendapat komentar setajam silet Indra dan rekan.

Namun, beberapa selebritis justru merequest “caci maki” jika ada berita tentang dirinya… Hadewhh… :-P

Program tayangan Insert Trans TV lekat dengan image (K) “komentar nyinyir” para hostnya.

Namun, :-S saat salah satu host dengan “mulut paling pedas” tersangkut kasus video ranjang dengan suami orang, komentar program gosip ini tak lagi setajam biasanya. (H)

Indra Herlambang, salah satu host senior Insert sendiri kala dikonfirmasi (K) menyatakan “mulut nyinyir” kala mengomentari berita sempat membuatnya menjadi bulan-bulanan seleb lain, :-$ namun tak jarang juga ada yang memesan “komentar pedas”. Sempat pula dilema hingga menangis kala mengomentari kasus sang rekan, Cut Tary. ;-(

“Diprotes orang itu wajar. :-P Saya pernah diomeli juga, kok oleh beberapa artis. Ada yang bilang narasinya jahat,”

“Si artis menelepon dan marah pada saya, padahal mereka tidak menonton, :-S hanya tahu dari orang lain. Aneh, kan. Padahal saya tidak berbicara seperti yang mereka tuduhkan kepada saya,”

“Tapi, ada juga yang menelepon, (H) ‘Nanti kalau membacakan berita yang seru, ya, kalau bisa cela-cela gue aja,’

“Pernah juga komen pedas soal Nadine yang ngomong Indonesia is a beautiful city. :-S Dua hari setelah saya membaca berita dan berkomentar di televisi, saya bertemu Nadine langsung. Dia tidak marah, ;-) malah berterima kasih kepada saya. Memang ini semua bagian dari entertainment,”

“Yang galau, :-( ketika saya harus membaca berita dan mengomentari sahabat sendiri, itu memang paling repot, :-) tetapi saya berusaha untuk netral dalam hal ini,

“Gila, :-$ saya harus membaca berita tidak enak itu. Rasanya tidak enak. Saat Cut Tary terkena kasus, saya langsung menangis. Itu pertama kalinya saya menangis saat on air, ;-( semua orang yang menonton melihat saya menangis,”