OB Shift 2 RCTI – SitKom Office Boy

ob rctiSerial OB SHIFT 2 RCTI bakal tayang mulai tanggal 25 Maret 2009. Ada yang baru di Komedi Office Boy ini, wajah segar mulai dari konsep cerita, lokasi syuting, bintang tamu dan pemeran baru bakal disajikan buat kalian. :-)


Winny Rosalia, produser acara Office Boy SHIFT 2 RCTI ini berharap OB baru dengan sedikit perubahan dan penyegaran bisa lebih menarik. (*)

” Kemaren, kami merasa lelah, harus diapakan lagi cerita OB,”

Pemain OB SHIFT 2 RCTI :

  • Aditya Padat Karya (Sayuti),
  • Tika Panggabean (Odah),
  • Daus Separo (Mail),
  • Oline Mendeng (Susi),
  • M. Ridwan (Hendra),
  • Bayu Oktara (Gusti),
  • Winda Viska Ria (Sasha)
  • Marlon Renaldy (Taka)
  • Eitss, ada lagi Luna Maya (Sukma general manager HRD alias atasan Pak Taka) (I)

ob rcti

ob rcti

Chee-U .^_^.

  • dadank wahyu asmoro

    buat para pemain OB,,, aku suka bnget nontox kalian. aku ngefans banget ama MPOK ODAH ( tika Panggabean) dan MARLON RENALDI ( PAK TAKA ). AKU DARI KEDIRI… KAPAN2 OB JUMPA FANS KE KEDIRI JATIM DONGGGGGGGGGG

  • bob

    Buat OB shift 2 Saya doakan Ratting OB makin naik dan tambah Sukses…. and ceritanya makin Lucu :-D :-D . aku penggila OB & pernah difoto jg lohh!!!
    (kalau anda lagi Stress nonton aja OB dijamin Stress anda akan Hilang) kalao gak percaya buktikan sendiri!!!!!!

  • WA ODE

    KoQ Pak Taka di ganti siy ?!!!
    Padahal gw dah terlanjur nge-fans ma ketegasannya di OB…
    eeeiiihhh malah di ganti ma LunMay ( Luna Maya )!!! (N)
    MAna tampilnya makin dikit lagi di OB Shift 2…
    Tolong dunk Pak Taka nya di tampilin lebih bayak kayak waktu di OB yg dulu !!! ;-(
    Truz waktu nua juga di perpanjang dunk jadi 1 jam 9 klo lebih juga gak papa ) he3
    tOLONG DUNK USULKU DI PIKIRIN MATANG2… 8O
    sEBELUMNYA tHX..

  • michael

    Lbh baik pimpinan OB di ganti pak TAKA lagi karena ketegasannya drpd Luna Maya yg hanya main2 dgn Pak hendra.

  • nadia

    hai kak sasya,aku ngfenssssssssss banget sama kakak :-D soalnya kak sasya lucuuuuuuuuuuuuuuuu banget
    dadahhhhhhhhhhhhhhhh kak sasya! (Y)

  • annisa

    hai bayu yang ada di OB,yang wajahnya sama seperti temen ku,namanya danis rumahe bango demak…….. :-D (U) (K) (F) :-[ (B) (^) (P) (@) (O) (D) :-S ;-( (&) :-$ (E) (~) (I) (8) :-O (T) (G) (L) 8O ;-) (W) (U) :-P (Y) :-D (*) :-) (H)