OC Kaligis Benarkan Marshanda Dipasung Ibunya

Berita selebritis bawa kabar mengejutkan soal (K) OC Kaligis Benarkan Marshanda Dipasung Ibunya Selama 8 Hari di RS.

Rekayasa Marshanda Gila :-O kemungkinan besar menjadi tujuan adanya kasus pemasungan. Cacha seolah diperlihatkan pada publik seakan benar memiliki gangguan kejiwaan…. :-$

OC Kaligis, kuasa hukum Andriani Marshanda membuat pernyataan (~) perihal Kasus Marshanda Dipasung, sejak tanggal 26 Juli hingga 3 Agustus 2014 kemarin.

“Kalau mau konfirmasi memang benar, A1 (sumber resmi) Marshanda dipasung. (I) Jadi, tanggal 26 Juli itu Marshanda tiba-tiba dimasukkan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo oleh ibunya. :-S Marshanda dirampas kemerdekaannya setelah ibunya menulis surat ke Abdi Waluyo,”

“Pas saya datang, ruangannya dijaga preman. :-[ Akhirnya saya bisa masuk. Pas ketemu Marshanda, dia bilang, ‘Saya dipaksa ibu, saya disuntik sampai puyeng’,” ;-(

“Apa hak ibunya untuk merampas kemerdekaan anaknya? :-[ Karena saya sendiri yang meminta perlindungan hukum ke Polsek Menteng,”

“Yang jelas saya enggak mau berasumsi. (K) Kalau berasumsi, kan bisa saja ibunya kerjasama dengan suaminya Marshanda. Ini saya rasa rekayasa supaya Marshanda kelihatan gila. Dia kan lagi berperkara sama suaminya. (U) Supaya lepas hak asuh anaknya,”

“Tapi ini saya melihat masalah “ATM” saja.” :-[

“Sejak usia tujuh tahun, Marshanda kehilangan kemerdekaannya. :-S Dia dijadikan mesin ATM oleh ibunya. Ibunya Marshanda enggak mau kehilangan “ATM” karena Marshanda kan baru ada pergantian manajemen. (~) Jadi, ibunya itu, enggak mau melepas Marshanda. Rupanya, ibunya punya ulah, :-[ semua kontrak buat Marshanda juga dihalang-halangi,”