OC Kaligis Tegaskan Marshanda Tidak Gila dan Masih Waras

Gosip artis kali ini membawa kabar soal (I) OC Kaligis Tegaskan Marshanda Tidak Gila dan Masih Waras.

(E) Bahkan, Marshanda Sudah Dites Kejiwaan di RSAD dan dinyatakan sehat secara mental. Hanya saja, :-$ ibu satu anak ini mengalami kejadian traumatik di keluarganya dan merasa mendapat tekanan dari sang ibunda.

 


Andriani Marshanda pernah menghebohkan :-O dengan Video Curahan Hati yang kala itu, di tahun 2009, ramai dengan sebutan “Stress, Sakit Jiwa, Depresi Berat”. (W) Saat itu, pihak keluarga menyebut jika Marshanda sedang mengalami sakit penyempitan saraf. Ditambah sosok Cacha yang perfeksionis dan mudah depresi saat impiannya yang tinggi tidak terwujud, :-$ diyakini jadi latar belakang kejadian ini.

Namun, pada saat bersamaan :-$ publik sudah meyakini Marshanda mengalami gangguan kejiwaan.

(H) Hanya saja, perlahan Cacha bangkit dan memulai hidup baru dengan menikah dan punya anak. (Y) Ditambah profesi baru sebagai Motivartist, Marshanda pun sudah kembali meraih popularitas. (I)

Sayang, :-$ belakangan permasalahan muncul. Kasus perceraian, perebutan anak dan keputusan lepas hijab menjadi titik balik kehidupan barunya. :-S Yang terbaru justru terjadi kasus Marshanda Dipasung Ibunya.

(K) OC Kaligis, kuasa hukum Marshanda menyatakan jika pemilihan kata “Dipasung” untuk kejadian “Di suntik paksa, dan dirawat di RS dengan penjagaan preman tanpa persetujuan” :-S agar masalah Cacha dan Ibunya terbongkar media. Sang pengacara pun menegaskan jika kliennya (I) adalah wanita dewasa yang waras.

“Kalau saya enggak pakai bahasa pasung, orang enggak akan tertarik (H) Mesti pakai bahasa eye catching. Yang pasti dia (Marshanda) terisolir dari dunia luar. :-[ Kemerdekaannya dirampas”.

“Dia (Caca) sudah dewasa, sudah mandiri. Dia tidak mengalami kelainan jiwa, :-) dia bisa berkarier. Jadi, saya minta orang jangan ganggu dia :-[ karena sebagai orang dewasa dia tidak melakukan pelanggaran hukum,”

“Klien saya tidak kelainan jiwa. Beberapa kali ketemu dia (Caca) ngomongnya runtut. (Y) Saya sudah biasa ketemu orang, dari pembohong kecil sampai penipu besar. Jadi saya bisa tahu :-) dari cara-caranya bercerita,”

“Saya sudah kenal sebelumnya dengan Caca. (K) Dia cerita segala macam. Dia di bawah tekanan ibunya seolah mau diperlihatkan bahwa :-$ dia memiliki kelainan jiwa. Tapi kalau yang saya lihat tidak (gila),”

“Hari ini selesai kronologis dari umur enam tahun sampai sekarang. (~) Kemaren dia sudah ke Rumah Sakit Angkatan Darat (tes pemeriksaan kejiwaan), dia enggak mengalami kelainan jiwa, dan sama sekali tidak gila. (Y) Dia sehat secara mental.”