Oca Borokokok si Goyang Ayam Ternyata Sudah Janda

Berita artis kali ini bawa bahasan soal Lina Susanti atau (F) Oca Borokokok si Goyang Ayam Ternyata Sudah Janda.

(H) Goyang Ayam Oca Borokokok sendiri belakangan muncul menghebohkan, menggantikan Goyangan Itik Zaskia Gotik. (F)

Penyanyi dangdut pendatang baru Lina Susanti, (F) atau yang populer dengan nama Oca Jameela alias Oca Borokokok, memang sedang mencuri perhatian. (H) Pasalnya, goyangan ayam miliknya sedang hits di jagad dangdut, (8)

“Goyangan ayam atau borokokok ini :-) mengedepankan gerakan tangan dengan dibentuk seperti paruh ayam. Gerakan ini dipadukan dengan gerakan kepala, jaipong, dan juga goyang pinggul,” (F)

Soal status pernikahan, (U) dara kelahiran 1983 ini menyatakan dirinya sudah bercerai dan resmi berstatus sebagai Janda. (I) Dan belakangan ini, entertainment sedang hot membahas kedekatan sang Goyang Ayam dengan (L) si Duda Keren, Saipul Jamill.

“Jika saya sedang dekat dengan Bang Ipul enggak ada masalah kan? ;-) Saya janda dan bang Ipul duda,”

“Kenal bang Ipul :-) sejak jadi anggota Event Organizer di daerah Serang, Banten. Bang Ipul juga berasal dari Kota Serang, kami saling tukar kontak dan berkomunikasi hangat.” (L)

“Dan akhirnya kami dipertemukan kembali di acara Dangdut Awards di Indosiar, (8) disitu kami mulai menjalin kedekatan. Saya juga sudah satu profesi dengan Bang Ipul ;-) sebagai penyanyi dangdut,”