Ochi Rosdiana Santai Disebut ‘Kacang Lupa Kulit’, Tinggalkan 7MH Demi Anak Menteng

Ochi Rosdiana Santai Disebut ‘Kacang Lupa Kulit‘, Tinggalkan 7MH Demi Anak Menteng :-$ memang jadi keputusan yang masih disesali banyak fans.

Pilihan untuk menyebrang dari Sinemart ke Amanah Surga Productions (I) membuat Ochi kini sering tampil di layar SCTV.

(F) Sukses membintangi sosok Pitaloka di sinetron 7 Manusia Harimau, Ochi Rosdiana justru memilih hengkang dari sinetron yang kini digarap sekuelnya, 7 Manusia Harimau New Generation. :-S

Berpindah rumah produksi, dara berusia 17 tahun inipun kini tampil dalam (I) sinetron Anak Menteng sebagai Maura.

Saat dikonfirmasikan (K) perihal keputusannya, mantan member idol group JKT48 ini mengaku hanya ingin berkarya saja. (Y) Ochi bahkan santai kala berkembang gosip dirinya memasang honor tinggi, dan sebutan kacang lupa kulit.

“Aku tidak bisa lepas dari Pitaloka. :-) Pitaloka itu sudah seperti image diriku,”

“Tapi, aku bukan orang yang suka menolak rezeki, ;-) apalagi ada kesempatan baik. Sebenarnya, kita berkarya bisa di mana saja,”

“Ada yang bikin gosip, :-$ katanya aku minta honor naik. Aku biasa saja, tidak pernah minta honor naik. Apa pun itu aku kerjakan dengan baik dan senang hati,”

“Aku juga dengar ungkapan kacang lupa kulit itu. :-S Terserah orang mau ngomong apa, orang bebas berpendapat. Mereka tidak tahu seperti apa perkembangan industri sinetron sekarang ini,” :-(

“Kalau mereka penggemarku, (L) seharusnya mendukungku di mana saja aku bermain sinetron,”